Korpri TNI AD Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

JAKARTA, jarrakposjabar.com – Wujud Kepedulian dan empati terhadap para korban gempa Cianjur, Korpri TNI AD memberikan bantuan berupa tenaga kesehatan, paket sembako, pakaian, selimut dan genset.

Korpri TNI AD memberikan bantuan Korban Bencana Cianjur/Dok: jarrakposjabar.com

Ketua Dewan Pengurus Korpri (DPK) Unit TNI AD, drg. Nora Tristyana, M.A.R.S memimpin langsung pemberangkatan dan penyerahan bantuan dari Korpri TNI AD dan Keluarga Besar TNI AD tersebut, Senin (5/12/2022).

BACA JUGA: Dansatgas Pamtas Yonif 645/GTY Hadiri Upacara Penutupan Patroli Terkoordinasi TNI-TDM Seri 2/2022

Ketua DPK Unit TNI AD mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari anggota Korpri TNI AD dan keluarga besar TNI AD kepada para korban gempa Cianjur yang hingga saat ini masih tinggal di berbagai lokasi pengungsian.

“Kami dari Korpri TNI AD serta Keluarga Besar TNI AD juga turut merasakan keprihatinan dan duka yang mendalam kepada korban gempa di wilayah Cianjur ini. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kesabaran dan ketabahan bagi para korban, dan bagi korban meninggal dunia, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, ” ujar drg. Nora Tristyana.

BACA JUGA: Wabup Cirebon terpeleset Saat Mengikuti Rangkaian Pesta Laut Di Perairan Gebang.


Banner Iklan Sariksa

Bantuan yang diberikan meliputi 300 paket sembako dan makanan siap saji, 4 unit Genset kapasitas 1500 KW, pakaian, selimut, obat serta tali kasih kepada para korban.


Banner Iklan Sariksa   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

“Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban para korban yang masih tinggal di pengungsian, ” imbuhnya.

BACA JUGA: Sat Resnarkoba Polresta Cirebon Bongkar Bunker Miras di Lemahabang

Selain bantuan tersebut, dari RSPAD Gatot Soebroto juga mengirimkan 30 orang dokter umum dan dokter spesialis untuk membantu penanganan medis bagi para korban gempa.

BACA JUGA: Polresta Cirebon dan IJTI Salurkan Bantuan Gelombang Ketiga yang Terkumpul dari Posko Peduli Cianjur

Pada kesempatan tersebut Ketua DPK Korpri TNI AD beserta rombongan juga meninjau dapur umum Bekangdam III/Siliwangi dan mengunjungi para pengungsi yang tinggal di tenda-tenda di Lapangan Prawatasari, Joglo, Kabupaten Cianjur. (Hadi Supangat)

Sumber : Dispenad

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button