Anies Baswedan Sambut Baik UK Indonesia EV Forum 2022 Hingga Saksaikan Penandatanganan MoU, Netizen: Goodbenerrrr

JAKARTA. JARRAKPOSJABAR.COM – Gubernur Jakarta Anies Baswedan dukung penyelenggaraan UK-Indonesia EV Forum 2022 yang diselenggarakan oleh Global Indonesia Professionals’ Association (GIPA) berkolaborasi dengan PT.Transportasi Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta, didukung oleh Society of Motor Manufacturers and Traders (SMMT), KADIN, Connected Catapult Places, KBRI London, dan Kedutaan Besar Inggris di Jakarta.

“Kami menyambut baik UK-Indonesia EV Forum 2022 yang diselenggarakan oleh Global Indonesia Professionals’ Association (GIPA) berkolaborasi dengan PT.Transportasi Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta, didukung oleh Society of Motor Manufacturers and Traders (SMMT), KADIN, Connected Catapult Places, KBRI London, dan Kedutaan Besar Inggris di Jakarta,”kata Gubernur Jakarta Anies Baswedan dikutip jarrakposjabar.com dari akun instagram @aniesbaswedan. Minggu 15 Mei 2022.

BACA JUGA: Anies Baswedan Terima Gelar Kehormatan Adat Lampung, Netizen : Capres Gue Nih

Anies menegaskan, UK-Indonesia EV Forum bertujuan untuk meningkatkan peluang kemitraan dengan menghubungkan pemangku kepentingan utama di Inggris dan Indonesia dalam rangka mendukung agenda elektrifikasi kendaraan yang digaungkan Presidensi G20 Indonesia.

“Forum ini mempertemukan para pemikir terkemuka, pemimpin bisnis, akademisi dan profesional dari berbagai industri untuk membahas terobosan dan tantangan dalam mengakselerasi mobilitas berkelanjutan dan ekosistem infrastruktur kendaraan listrik,” kata dia.

BACA JUGA: Pengamat Sebut Partai NasDem Bakal Jadikan Anies Baswedan Sebagai Investasi Politik, Ini Alasannya


Banner Iklan Sariksa

Anies mengaku dirinya turut berbicara dalam forum tersebut, serta menyaksikan penandatanganan MoU kerja sama antara PT Transportasi Jakarta dengan Switch Mobility, dan MoU kerja sama antara PT MRT Jakarta dengan Crossrail Internasional.


Banner Iklan Sariksa

” Elektrifikasi sektor transportasi Indonesia berpotensi untuk meningkatkan Produk Domestik Bruto sebesar $31,5 miliar pada tahun 2030,” pungkasnya.

Unggahan Gubernur Jakarta Anies Baswedan itupun mendapat komentar positif dari warganet.

BACA JUGA: Anies Keluarkan Pergub Larang Warga DKI Keluar dan Masuk Wilayah DKI Jakarta

“Keren mantap, ” tulis ronnyfadzillah
“goodbenerrr,” timpal idanovita.
Beuuud.. enak bngt klu punya President bgini, “sambung fahrianie.
” Cepet 2024. Biar kami warga riau juga merasakan kepemimpinan beliau. ammmiiinn, “tambah ryandavista.

Editor :Deni Supriatna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: