Hengky Kurniawan Posting Foto Megawati Dengan Menulis Ucapan Selamat, Netizen: Ko Mual Aku

BANDUNG BARAT. JARRAKPOSJABAR.COM– Gara-gara menggugah foto ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri diakun instagram miliknya, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mendapat komentar pedas dari Netizen.

Adapun dalam unggahan itu, Hengky Kurniawan menulis memberikan ucapan selamat Kepada Ibu Megawati Soekarno Putri atas penganugerahan gelar Profesor Kehormatan. Dalam tulisan itupun Hengky menandai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI) @puanmaharaniri, @pranandaprabowo @ono_surono dan @sekjenpdiperjuangan.

BACA JUGANovel Baswedan Soroti Dugaan Gratifikasi Yang Diterima Pimpinan KPK, Netizen: KPK Ambyar

“Selamat Kepada Ibu Megawati Soekarno Putri atas penganugerahan gelar Profesor Kehormatan,”tulis Hengky Kurniawan dikutip jarrakposjabar.com diakun instagram @hengkykurniawan. Jumat 13 Mei 2022.

Unggahan itupun langsung diserbu warganet dengan mengomentari dikolom komentar, bahkan ada Netizen yang mengaku mual melihat postingan mantan aktor yang saat ini menjabat menjadi orang no satu di Kabupaten Bandung Barat.


Banner Iklan Sariksa

BACA JUGA: Dedy Corbuzier Undang Pasangan LGBT, Netizen :Saatnya Boikot Si Corbuzier


Banner Iklan Sariksa

“Tahun depan gelarnya Alm, “cetus estu***.

” Kasian yang kuliah S3-Reguler susah payah, dengan biaya dan pemikirannya sendiri, bisa disalip sama njenengan Mega Wates,” timpal wendi***.

” Lucu nya,,,kuliah nya kapan,ujug2 profesor,memang penemuannya apa gitu bisa punya gelar profesor??? (emoticon),” sambung muhae***.

” Profesor jurusan menggodok dan mengukus..(emoticon ketawa), “tulis agus***.

” Kok mual q ia (emoticon),” kata ciie***.

Melansir dari detik.com, Presiden ke-5 RI yang juga Ketum PDIP, Prof Dr (HC) Megawati Soekarnoputri, menerima gelar profesor kehormatan dari Seoul Institute of the Arts (SIA).

Megawati menerima gelar profesor kehormatan dari SIA Korsel karena dinilai memiliki komitmen tinggi terhadap perdamaian dunia, membangun demokrasi, serta komitmen terhadap lingkungan dan kebudayaan.

BACA JUGAKakanwil Sudjonggo Tinjau Situasi Kanim Bogor, Ternyata Ada 2 WNI Nigeria Yang Berhasil Ditangkap

Dalam acara tersebut, Megawati menerima plakat apresiasi profesor kehormatan dari President of Seoul Institute of The Arts, Nam-sik Lee.

Berdasarkan keputusan dewan akademik Seoul Institute of The Arts, Megawati dianugerahi penghargaan ‘Ketua Guru Besar Kehormatan’ atas pengakuan karya-karya luar biasa di bidang politik dan sosial pada disiplin ilmu kebijakan seni dan ekonomi kreatif.

Editor :Deni Supriatna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: