Masyarakat dan murid SMPN Satu Atap 2 Krangkeng “Antusias Menunggu Kedatangan Bupati Indramayu”.

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Suatu kebanggaan bagi setiap manusia dapat bertemu dan dikunjungi oleh orang No.1 disuatu daerahnya entah itu President, Gubernur, Bupati, Camat ataupun Kepala desa. Entah itu kunjungan bersifat umum (mendadak) ataupun Khusus (kunjungan kerja), karena sejatinya disitulah akan terjadi interaksi antara pimpinan dan rakyatnya serta yang lebih penting lagi seorang pemimpin dapat melihat, mendengar sudah sejauh mana program program pembangunan yang direncanakan serta harapan apa yang ingin masyarakat adukan.
Hal ini pula bukti keperdulian dan kedekatan antara pimpinan dan rakyatnya, karena sejatinya pemimpin itu wajib melayani rakyatnya bukannya di layani masyarakat.

Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina berencana melakukan kunjungan ke desa Purwajaya Kecamatan Krangkeng yang berjarak 15 Km dari pusat kecamatan dan berada dalam wilayah Kabupaten Cirebon,kunjungan itu sendiri merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi atas diraihnya”Juara 1 PNS Inovatif tingkat Jawa Barat” oleh kepala sekolah SMPN Satu Atap 2 Krangkeng Hj. Eti Herawati MPd, sekaligus presmian dan penandatangan program D.A.K tahun 2021.
Acara sendiri akan diadakan pada Hari Kamis (27/01/21) bertempat di SMPN Satu Atap 2 Krangkeng yang berlokasi di blok Templik desa Purwajaya Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

Menurut keterangan HJ. Eti Herawati saat ditemui disekolah mengatakan,” betul bupati Hj.Nina Agustina akan berkunjung ke sekolah ini,dan acaranya dijadwalkan pada hari Selasa (25/01/21) kemarin, namun karena kesibukan acara ditunda menjadi hari Kamis (27/01/21), pihak sekolah sudah melakukan kordinasi dengan pihak terkait mulai dari komite sekolah, Kuwu Purwa jaya, Camat, Darramil, Kapolsek Krangkeng dan para tokoh masyarakat desa se kecamatan Krangkeng,undangan yang ada buat 300 orang, oleh sebab itu kami disini sedang menyiapkan segala sesuatunya termasuk pengecattan. Bagi kami khususnya dan masyarakat pada umumnya suatu kebanggaan bupati Indramayu dapat hadir di tengah tengah kami yang kondisinya sangat sangat terpencil dan kondisi jalan poros sangat tidak layak, semoga dengan kunjungan bupati ini desa Purwajaya umumnya dan SMPN Satu Atap 2 Krangkeng lebih dapat perhatiaan seperti sekolah sekolah lainnya, sekali lagi terima kasih bupati Indramayu Hj.Nina Agustina atas kunjungan dan Perhatiaannya,” tutur kepala sekolah.

Sementara itu Masrih warga blok templik saat dijumpai mengatakan,” sangat bangga apabila bupati Hj.Nina Agustina betul datang kesini, sehingga dapat melihat dan bertemu secara langsung dengan masyarakatnya disini,” tuturnya.

 

 


Banner Iklan Sariksa

 


Banner Iklan Sariksa

Sumber : Jarrakpos Official
Pewarta : Wahyu Jarrak Pos Indramayu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: