Kakanwil Sudjonggo Tinjau Langsung Proses Pemeriksaan Dupak PK Bapas 

BANDUNG. JARRAKPOSJABAR.COMKantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Jawa Barat melalui jabatan fungsional pembimbing kemasyarakatan melaksanakan penilaian daftar usulan pengajuan angka kredit (DUPAK) JFT pembimbing kemasyarakatan Balai Pemasyarakatan (Bapas) yang ada dibawah kantor wilayah Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo memonitor langsung kegiatan tersebut dengan didampingi oleh Plt. Kepala Divisi Administrasi, Eva Gantini, yang pada proses penilaian DUPAK bagi JFT PK Bapas.

BACA JUGA: Kakanwil Didampingi PIMTI Beraudiensi Dengan BPBD Jabar, Ternyata Ini Yang Dibahas

BACA JUGA: Resmi Melantik 34 Anggota MPD Notaris Wilayah Jabar, Begini Pesan Kakanwil

JFT PK Bapas Garut menerangkan kepada Kakanwil Sudjonggo dan Plt. Kadivmin Eva bahwa PK Bapas Garut telah membuat karya melalui penerbitan Buku berjudul “Sisi Lain Pelanggaran Hukum” yang penulisan keseluruhannya di lakukan oleh JFT PK Bapas Garut.

Kakanwil Sudjonggo pada kesempatan ini berdialog langsung dengan para JF Pembimbing Kemasyarakatan Kantor Wilayah naik dengan JFT PK Muda maupun dengan JFT PK Madya Kantor Wilayah.


Banner Iklan Sariksa

BACA JUGA: Jelang HBI Ke-72, Kakanwil Sudjonggo Mengikuti Kegiatan Fun Bike Dikebun Raya Bogor


Banner Iklan Sariksa

Melalui peninjauan ini Kakanwil berharap dapat diperoleh informasi terkait Kinerja JFT PK Bapas sehingga dapat terpetakan sejauh mana Pelayanan Publik yang telah diberikan oleh Kementerian Hukum dan HAM melalui JFT PK Bapas kepada masyarakat lebih khusus kepada Klien Pemasyarakatan di Jawa Barat ini.

Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Kanwil Jabar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: