Desa Dermayu Kecamatan Sindang Menerima “Mobil Maskara dari Pemprov Jawa Barat”

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui gubernur Ridwan Kamil terus memberikan fasilitas kepada desa desa yang ada di wilayah Jawa Barat untuk mempermudah pelayanan tanggap bencana kepada masyarakatnya. Hal ini bukan isapan jempol semata, karena Pemprov Jawa Barat betul betul memperhatikan hal tersebut.

Sebanyak 6 unit mobil Maskara diberikan Pemprov Jawa Barat untuk 6 desa yang berada di Kabupaten Indramayu yang diberikan langsung oleh bupati Indramayu Hj. Nina Agustina mewakili Gubernur Jawa Barat. Dari ke 6 desa tersebut desa Dermayu adalah salah satu penerima bantuan 6 unit mobil Maskara tersebut.
Dalam pesannya bupati Indramayu Hj Nina Agustina mengharapkan,” agar kendaraan ini digunakan sebagai mana mestinya dalam hal memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya dalam menangani tanggap bencana, sehingga mobilitas kedaerah rawan bencana tersebut dapat dijangkau secara mudah dan efisien,” tegasnya.

 

Menurut kuwu Dermayu Wasjudin ketika ditemui dibalai desa mengatakan,” bahwa pemberian mobil maskara oleh Pemprov Jabar ini dinilai desa Dermayu merupakan salah satu desa mandiri serta layak mendapat bantuan mobil Maskara. Kami mewakili masyarakat desa Dermayu mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, semoga kami semua dapat menjaga, merawat dan menggunakan kendaraan ini dengan baik sesuai dengan maksud dan tujuan pemberian bantuan tersebut. Kami pun berharap semoga desa Dermayu dapat tumbuh dan berkembang lebih baik lagi menjadi desa yang Modern dan selalu terdepan dalam membangun ,mensejahterakan masyarakatnya dengan program program yang telah disusun selaras dengan visi misi Indramayu bermartabat,” paparnya.

Tujuan pemerintah memberikan bantuan adalah sebagai membantu pemerintahan desa dalam melayani masyarakatnya, bukan untuk ajang pamer ataupun hanya formalitas belaka karena sejatinya pelayanan akan kebutuhan masyarakat serta kesejahteraan masyarakat itu merupakan prioritas yang utama.

 


Banner Iklan Sariksa

 


Banner Iklan Sariksa

 

Sumber : Jarrakpos Official
Pewarta : Wahyu Jarrak Pos Indramayu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: