KLI Bakal Menggelar Lomba Lovebird, Edwin Senjaya: Semoga Bisa Mendongkrak Sektor Pariwisata Kota Bandung

DPRD Kota Bandung

BANDUNG. JARRAKPOSJABAR.COM- Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, SE., MM, menerima audiensi Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) PVJ Bandung Raya diruangan Badan Musyawarah DPRD Kota Bandung, Senin 17 Januari 2022.

Dalam audiensi tersebut, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung dari fraksi Golongan Karya (Golkar) Edwin Senjaya menerima dengan baik KLI Bandung Raya, bahkan pihaknya akan mendukung acara lomba yang akan digelar pada Maret yang akan datang nanti guna meningkatkan sektor pariwisata khususnya di Kota Bandung.

BACA JUGAAngka Taat Retribusi Kecil, Komisi B Desak DPMPTSP Menindak Tegas Para Pelanggar

“Kita memberikan apresiasi ternyata dikota Bandung ada sebuah komunitas Lovebird yang sudah berjalan sekian lama, dan mudah- mudahan dengan kegiatan yang diusung oleh komunitas Lovebird itu sendiri dapat meningkatkan sektor pariwisata yang ada dikota bandung,” kata Dr. H. Edwin Senjaya.

Edwin juga menambahkan, pihaknya akan medukung lomba yang akan diselenggarakan oleh KLI Bandung Raya untuk di tingkat nasional pada bulan Maret yang akan datang nanti.

BACA JUGA: Komisi C Harapkan Diskominfo Tingkatkan Layanan Dan Inovasi Untuk Publik


Banner Iklan Sariksa

“Saya kira ini akan sangat baik sekali untuk mendongkrak sektor pariwisata kota bandung dan kita berharap Mudah-mudahan kegiatan ini bisa masuk kedalam agenda tahunan kota Bandung,” ujarnya.


Banner Iklan Sariksa

Selanjutnya, Edwin menjelaskan terkait fasilitas gedung yang menjadi kendala utama bagi KLI Bandung Raya dalam mengadakan berbagai lomba, hal itu akan dikoordinasikan terlebih dulu oleh DPRD Kota Bandung.

BACA JUGA: Retribusi Parkir Diganggu Premanisme, Komisi C Desak Dishub Derek Parkir Liar Secara Gencar

“Mudahan- mudahan apa yang mereka harapkan kita bisa bantu karena ini untuk kepentingan masyarakat kota Bandung masa kita tidak perhatikan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) Ervan Zevana mengatakan bahwa dalam audiensi itu, KLI Bandung Raya ingin menjalin silahturahmi dengan DPRD Kota Bandung untuk bisa berkoordinasi memajukan kota Bandung terutama dalam sektor pariwisata.

“KLI Bandung Raya akan mengadakan lomba Beuty Contes Lovebird Nasional (BCLN) yang mengundang seluruh anggota diseluruh Indonesia, bahkan didalam acara lomba ada katerkaitan dengan pariwisata kota Bandung yang akan kita kenalkan kepada anggota dari luar kota Bandung, “jelasnya.

Menurut Ervan, selain lomba ada wisata memperkenalkan kota Bandung dari segi wisata dan budaya bahkan hotel-hotel juga sudah berkoordinasi untuk acara tersebut.

BACA JUGA: Surat Pemberhentian Oded Masih Berada Di Ridwan Kamil, Ketua DPRD: Mohon Diprioritaskan Demi Pelayanan Publik

” Kami disini hanya meminta dukungan pimpinan DPRD untuk mensuport bagaimana caranya kegiatan lomba ini bisa didukung sepenuhnya oleh pemerintah kota Bandung,” imbuhnya.

Lanjut Ervan, adapun kendala untuk sekarang ini adalah fasilitas gedung untuk acara- acara lomba, banyak gedung yang tidak memberikan sewa untuk komunitas- komunitas hewan, dengan alasan karena hewan tidak diperbolehkan masuk kedalam gedung.

BACA JUGA: Herry Wirawan Dituntut Hukuman Mati Dan Kebiri Kimia, Ridwan Kamil: Akhirnya Keadilan Hadir Bagi Para Korban

“Bahkan kita mengadakan lomba di area terbuka tetapi dengan menggunakan tenda yang sangat besar dan itu mengeluarkan biaya yang sangat besar,” pungkasnya.

Ervan juga menyebutkan diacara yang akan diselenggarakan pada Maret nanti, pihaknya menggaet artis- artis ibu kota pecinta hewan diantaranya, Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Kang Darman dan Bubun Preman Pensiun.

Editor: Deni Supriatna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: