Ridwan Kamil: Kawal terus PNS Berprestasi Tingkat Jawa Barat

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Pemerintah Provinsi Jawa Barat Melalui BKSDM Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan kepada Para Pemenang Lomba PNS terbaik dari beberapa Katagori. Pemberian Penghargaan sendiri di berikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat IR.H Ridwan Kamil Rabu(12/01/22) bertempat di Gedung Sate kota Bandung.

Untuk Katagori Pegawai PNS Inspiratif juara 1 diberikan kepada HJ. Eti Herawati MPd Kepala Sekolah SMPN Satu Atap 2 Krangkeng Indramayu.

Hadir dalam pemberian hadir Sekertaris daerah Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja, Kepala Dinas BKSD Provinsi Jawa Barat Herry Antasari, para Undangan dan pemenang lomba PNS Tingkat Jawa Barat tahun 2021.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat IR.H Ridwan Kamil mengatakan,” agar para PNS yang ada di Jawa Barat selalu memberikan suri toladan dan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat sesuai dengan tempat kerjanya, selain itu para PNS juga harus menunjukkan kinerja dan didikasi yang baik dalam mengemban tugas tugas yang cukup berat ini.

Pemberian Penghargaan ini di laksanakan dengan tujuan agar para PNS ini senantiasa untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan daerahnya serta menumbuhkan rasa sinergitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Yang lebih penting dari pada itu semua agar para SKPD baik itu ditingkat Provinsi, Kabupaten dan para Bupati serta Wali Kota agar terus mengawal para pemenang PNS terbaik tingkat Jawa Barat ini ke arah yang lebih baik lagi sehingga di harapkan bisa menularkan ilmunya kepada para PNS lainnya agar mau maju dan berkembang,” tegasnya.

Dipersilahkan kepada Para Bupati, Wali Kota dan masing masing dinas yang ada di Jawa Barat mengadakan even sejenis dan memberikan reword dalam rangka pembinaan dan rangsangan kepada PNS masing masing agar mau berkembang dan mempunyai inovasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya,” lanjut Kang Emil.


Banner Iklan Sariksa

Pada pemberian penghargaan tersebut selain diberikan hadiah uang pembinaan, piagam dan piala juga diadakan talk show kepada masing masing katagori dan disiarkan secara live streming oleh humas Pemda Jawa Barat didampingi oleh Sekertaris daerah dan Kepala BKSDM Provinsi Jawa Barat.


Banner Iklan Sariksa

Hj. Eti Herawati MPd datang ke pemberian penghargaan dan hadiah di dampingi oleh Plt.Kepala Dinas Pendidikan Indramayu H.Caridin yang mewakili Bupati Indramayu yang berhalangan hadir pada acara tersebut.

Dalam wawancara sebelum berangkat ke Gedung Sate Bandung Plt.Kadis Pendidikan H.Caridin mengatakan,” Rasa bangga dan haru atas raihan prestasi yang ditunjukkan oleh Hj.Eti Herawati MPd sebagai Juara 1 PNS Inpiratif tingkat Jawa Barat tahun 2021 yang kebetulan bekerja dilingkungan Dinas Pendidikan Indramayu sebagai Kepala Sekolah SMPN Satu Atap 2 Krangkeng Indramayu yang mempunyai etos kerja, semangat yang tinggi dan tidak mudah menyerah, semoga hal ini bisa menjadi pelecut pada PNS yang ada di Indramayu khususnya di lingkungan Dinas Pendidikan sebagai garda terdepan dalam mencerdaskan kehidupan bsngsa ini, selain itu dari Dinas Pendidikan juga akan memberikan Reward sebagai bentuk aspirisasi atas prestasi yang di raih Hj. Eti Herawati MPd dan tentu juga akan saya laporkan tindak lanjutnya kepada Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina SH.MH.CRA,” tuturnya.

Hj.Eti Herawati dalam keterangannya mengatakan,” sujud syukur dan ucapan terima kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan karunianya, terima kasih pada suami dan anak anak tercinta, terima kasih pada bupati Indramayu ,Plt.Kadis Pendidikan, Kabid SMP Disdik Indramayu, dan teman teman guru yang selalu memberikan motifasi dan dukungan sehingga saya bisa ada di sini, semoga dengan adanya penghargaan yang saya peroleh dapat memacu saya untuk tetap berkarya dan membantu sesama dimanapun kita berada karena sejatinya apa yang kita peroleh saat ini tidak lain merupakan cobaan serta ujian kita kedepan dalam menghadapi suatu proses kehidupan, jadilah kita seperti padi dimana makin kita berisi kita akan semakin tunduk bukan kita makin sombong dan angkuh atas apa yang kita peroleh semua akan lenyap bila Allah menghendaki, penghargaan dan prestasi ini saya persembahkan untuk semuanya yang telah mendukung saya, tanpa kalian semua saya tidak ada artinya,” paparnya.

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Pewarta : Wahyu Jarrak Pos Indramayu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: