Dandim 0616/Indramayu : Mereka Tunas Bangsa,Jangan Sampai terpapar Covid-19

Indramayu.Jarrakposjabar.com.Pemerintah berusaha keras melindungi semua warganya dari ancaman bahaya Covid-19 yang telah merenggut ribuan nyawa masyarakat Indonesia mulai dari usia manula sampai dengan usia produktif.

Menyadari akan adanya bahaya tersebut pemerintah bergerak cepat dengan memberikan vaksinisasi pada warga negara yang berusia 12- 60 tahun dan berjalan sukses.

Kini penerintah kembali menggalakkan pemberian vaksinisasi bagi anak anak Sekolah Dasar (6-11 tahun) diseluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia secara serentak.

Bertempat di SDN 1 Pawidean desa Pawidean Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu Sabtu (15/01/2032)
diadakan Vaksinisasi bagi para siswa siswi sekolah tersebut, pada kegiatan tersebut mendapat kunjungan dari Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo S.Sos dalam rangka peduli kesehatan Para Tunas Bangsa.

Turut hadir pada kunjungan tersebut Canat Jatibarang Drs.Ali Sukma Jaya, Danramil 1604/Jatibarang Kapten Kav.Sugianto, Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin, Tim Nakes Poskes 03.10.16 Kodim 0616/Indramayu dipimpin oleh,Peltu Samsul, Tim Nakes RS Bhayangkara Polres Indramayu dipimpin oleh, dr Eva, Kepala Sekolah SDN 1 Pawidean H.Nurdin SPd dan Mantri Polisi Kecamatan Jatibarang Awan Gunawan S.Sos.


Banner Iklan Sariksa

Dalam wawancaranya Dandim 0616/Indranayu Letkol. Inf Teguh Wibowo S Sos mengatakan,”bahwa serbuan vaksinisasi ini dilakukan sebagai bentuk keperdulian, perhatian dan rasa simpati kepada anak anak usia dini karena mereka adalah tunas bangsa yang akan meneruskan tonggak estafet perjuangan ini. Jadi sampai mereka terkena virus Covid-19.Selain itu peninjauan ini dilakukan sebagai pencapaian target vaksinisasi anak secepat mungkin di wilayah teritorial Kodim 0616/Indramayu,” tegasnya.


Banner Iklan Sariksa

Selain meninjau pelaksanaan vaksin bagi anak anak, Dandim 0616/Indramayu juga bekerjasama dengan PT Pertamina RU IV Balongan Indranayu, juga memberikan bingkisan pada anak anak SDN 1 Pawidean yang sudah divaksin berupa buku dan alat tulis

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Pewarta : Wahyu Jarrak Pos Indramayu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: