Kue Rumahan “Rasa tidak Kalah Dengan Pabrik Besar

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Tidak selamanya makanan produksi rumahan (Home Industri) itu rasanya kurang enak atau tidak maknyuuus, karena nyatanya masih banyak juga produk makanan runahan yang mutu dan standar rasanya bisa melebihi makanan yang sejenis yang di produksi oleh runah makan skaka besar maupun pabrik olahan makanan ternama.

Adalah seorang ibu rumah tangga biasa yang bernama Heni Sri.M yang beralamat di Jalan Wiralodra no.259/e gg. Pandawa 2 Kecamatan Indramayu ,Kabupaten Indramayu yang awalnya hanya hobby membuat kue tetapi bisa menghasilkan kue yang mempunyai citra rasa yang diatas rata rata produk sejenis dengan harga yang berbeda tetapi banyak di minati masyarakat khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri dan hari lebaran Idul Adha.

Ketika ditemui dirumahnya Heni mengatakan,” bahwa dirinya belajar membuat kue kepada teman Istri Suaminya yang telah lebih dulu malang melintang di dunia Kuliner Indramayu yang biasa disebut Bu’de dan proses belajarnya sangat singkat cuma 6 jam.

Setelah itu dirinya memberanikan diri membuat kue Kastengel, Nastar, Putri Salju, Sagu Keju, lidah kucing, Kue Split, Bawang Goreng dan Nasi Kotak. Cara pemasarannya pun masih manual dengan cara pesan dari teman keteman serta kerabat kini pemasarannya pun sudah melalui media sosial areal pemasarannyapun mulai dari Indranayu sekitarnya kini mulai merambah ke luar kota dengan cara memakai jasa pengiriman JNE dan omsetnya pun luar biasa, ketika ditanya kenapa memakai JNE?? Heni menjawab karena bungkusnya rapih dan barang ketika sampai ketangan konsumen tidak rusak,” tegasnya.


Banner Iklan Sariksa

Sejalannya waktu kue rumahan dengan merk “Kasih Pandawa” ini masih tetap eksis walaupun bermuncullan produk produk sejenis dengan harga ada yang di bawah kue buatan Kasih Pandawa ini, karena Heni mempunyai motto kue boleh sama, harga boleh beda tetapi mutu dan rasa harus tetap dijaga!. Karena konsumen juga tahu dan faham mana kue yang asal asalan dan mana kue yang punya citra rasa yang diatas standar atau rata rata .


Banner Iklan Sariksa   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Marilah kita bersaing secara sehat dimanapun dan produk apapun jangan sampai kita merugikan konsumen. Rasa tidak membodohi harga dan harga yang mahal belum tentu rasanya enak dan tidak semua makanan receh itu tidak enak tapi banyak makanan receh tapi rasa tidak recehan.

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Pewarta : Wahyu Jarrak Pos Indramayu

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: