Rapat Evaluasi Kinerja 2021 Dan Rencana Pelaksanaan Kinerja 2022 Mengawali Giat Kanwil Jabar Tahun Ini

Kemenkumham Jawa Barat

BANDUNG, Jarrakposjabar.com Menutup tahun 2021 dan memasuki tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) melaksanakan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2021 dan Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2022 pada Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar yang bertempat di aula Soepomo. Senin (03/01/2022).

Pada aula Soepomo tampak hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar Sudjonggo, Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Keimigrasian Heru Tjondro, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, Plt. Kepala Divisi Administrasi Eva Gantini serta para Pejabat Struktural Eselon III dan JFT terkait duduk bersama dalam rapat evaluasi dan persiapan tahun anggaran ini.

BACA JUGA: Apel Pagi Di Awal Tahun 2022, Kakanwil: Jaga Marwah Kementerian Hukum dan HAM

Membuka kegiatan ini Kakanwil Sudjonggo menyampaikan arahan kepada jajarannya untuk segera mempersiapkan diri terhadap Target Kinerja (Tarja) mereka untuk tahun ini. Kakanwil juga berpesan agar kesalahan dan kelalaian yang terjadi pada tahun sebelumnya tidak terulang kembali pada tahun sekarang ini.

Dalam rapat evaluasi ini para pejabat dari tiap – tiap Bidang & Bagian dari masing – masing divisi, yaitu Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Divisi Administrasi, Divisi Pemasyarakatan dan Divisi Keimigrasian, menjelaskan secara mendetil mengenai hasil capaian kinerja Bidang/Bagian mereka.

BACA JUGA: Mengawali 2022, Kakanwil Laksanakan Monitoring Kelistrikan Dan Alat Pencegahan Kebakaran Di Rutan Depok

Pada kesempatan yang diberikan dalam rapat ini, selain menjelaskan capaian kinerja dan kendala – kendala yang mereka temui di tahun 2021, para pejabat Kanwil Jabar yang memberikan pemaparan juga menyampaikan kepada seluruh hadirin mengenai Rencana Pelaksanaan Kinerja yang akan mereka laksanakan pada tahun 2022 ini kedepannya.

Menanggapi 17 ulasan yang telah disampaikan oleh para pejabat dan JFT Kanwil Jabar ini, Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Jabar mengapresiasi dengan baik terhadap informasi mengenai pencapaian kinerja yang telah dicapai, selain itu Pimti Pratama Kanwil Jabar juga berpesan agar hasil baik yang telah dicapai sebelumnya bisa dipertahankan dan dikembangkan lebih baik kedepannya dalam tahun ini.

BACA JUGA: Total Ada 50 Saksi Dan 6 Barang Bukti, Polda Jabar Segera Panggil Habib Bahar Bin Smith Senin Depan

Menutup giat rapat ini Kakanwil Sudjonggo menyarankan kepada para jajarannya untuk segera membuat kalender kerja tahun ini sehingga antar divisi bisa saling tersinkronisasi dan tidak keluar dari Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) mereka. Sudjonggo juga berpesan kepada para pejabat dan JFT Kanwil Jabar untuk bisa menciptakan inovasi yang sejalan dengan Tugas dan Fungsi (Tusi) mereka.

Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Kemenkumham Jabar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: