Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan Minta Pelantikan Walikota Bandung Definitif Dipercepat

BANDUNG, Jarrakposjabar.com – Meninggalnya walikota Bandung M. Oded Daniel secara otomatis menjadikan Pelaksana Tugas  pimpinan Pemerintah Kota Bandung dipegang oleh Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana.

Bahkan untuk memaksimalkan fungsi pelayanan publik, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung, Tedy Rusmawan merencanakan pelantikan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bandung Yana Mulyana yang akan menjadi Wali kota Bandung bisa dilaksanakan pada bulan Januari tahun 2022 mendatang.

BACA JUGA: Kakanwil Jabar Sudjonggo Resmi Buka Giat Refleksi Evaluasi Resolusi 2022 Kemenkumham Jabar

BACA JUGA: Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor Resmi Berganti, Ini Harapan Kakanwil Jabar..

Dengan pelantikan Wali Kota Bandung, nantinya Tedy berharap bahwa pelayanan di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan berjalan lebih maksimal lagi.

“ Jadi kita berharap bulan januari sudah dilantik (yana mulyana ) “ Ujarnya dilansir dari Jabar Ekspres.com, Rabu (22/12).

BACA JUGA: PEMKOT Cimahi Terima Penghargaan SandiKAMImania AWard Tahun 2021

Berdasar informasi yang diterima oleh pihaknya bahwa Surat Pemmberhentian Walikota Oded M Daniel masih di Gubernur Jabar.Tedy berharap Gubernur Jabar Ridwan kamil cepat memprosesnya.

“Kita berharap Pak Gubernur Ridwan Kamil bisa segera menyampaikan surat ke Kemendagri, setelah itu akan turun surat pemberhentian, dan setelah itu juga kemudian akan mengumumkan kembali Pak Plt didorong menjadi Wali Kota Bandung definitif ke Kemendagri. Kita berharap waktunya tidak terlalu lama saya fokus kesana,” katanya. ( Red )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: