Pria Diduga Bahar Smith Terlihat Bersantai Dalam Yacuzzi Dilayani Layaknya Sang Pangeran, Husin Alwi: Ngaku Habib Kelakukan Firaun

JAKARTA, Jarrakposjabar.comSebuah video sosok yang diduga Bahar Smith tengah duduk di sebuah jacuzzi sambil menyesap rokok membuat Husin Alwi geram.

Melansir dari akun Twitter @HusinShihab, dalam video yang diunggah pada, Minggu 19 Desember 2021. Terlihat dalam video tersebut tampak seseorang pria dengan rambut pirang yang diduga Bahar Smith tampak duduk bersantai di sebuah jacuzzi sambil dilayani oleh seorang pria yang membawakannya minum.

BACA JUGA: Dibalik Jeruji Penjara Habib Rizieq Meminta Umat Islam Banjiri Reuni 212, Novel Bamukmin: Yang Tak Suka Reuni 212 Adalah Penista Agama

BACA JUGA: Serukan Reuni 212, Nicho Silalahi: Jika Hanya Karena Ijin Dari Kepolisian Membuat Kau Takut Ganti Bajumu Dengan Kain Kafan 

Dengan dilayani layaknya seperti Raja, pria yang diduga Bahar Smith itu terlihat menenggak minuman dan menghisap rokok dengan santai.

Pemandangan tersebut pun membuat geram Ketua Cyber Indonesia Husin Alwi Shihab. Ia menyebut apa yang diperlihatkan dalam video tersebut tidaklah pantas terutama mengingat sosok yang ada di dalamnya merupakan tokoh agama.

BACA JUGA: Kakanwil Jabar Sudjonggo Resmi Buka Giat Refleksi Evaluasi Resolusi 2022 Kemenkumham Jabar

“Norak. Ngaku habib kelakuan kayak firaun. Bahar ini lebih firaun dari firaun,” kecamnya.


Simak Videonya dibawah ini. 

Bahkan Husin juga menyebut bahwa apa yang diperlihatkan sosok yang diduga Habib Bahar Smith itu sangat menghinakan Islam.

BACA JUGA: Berbekal Pendidikan Agama, KSAD Jendral Dudung Bakal Rekrut Santri Menjadi Prajurit

“Islam dihinakan dengan akhlak seperti ini. Gak ada ajaran rasul dan ahlul baitnya yang mengajarkan akhlaknya seperti ini ke hadapan umat. Islam cap apa yang diajarkan Bahar ini??? Tolong bantu saya jawab, lurs!” tegasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: