Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman Meraih Malam Anugrah IJTI Jabar.

CIREBON, Jarrakposjabar.com — Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman meraih penghargaan dalam Malam Anugerah IJTI Jawa Barat. Pemberian penghargaaan tersebut berlangsung dalam rangkaian Musda Pengda IJTI Jawa Barat di Grand Hotel Preanger, Bandung, Senin (13/12/2021) malam.

Penerimaan penghargaan itu diwakili oleh Kasat Lantas Polresta Cirebon, Kompol M. Alan Haikel. Adapun kategori penghargaan tersebut sebagai Partisipasi Aktif dan Dukungan dalam Vaksinasi Covid-19.

Dalam sambutannya, Kapolresta Cirebon yang diwakili Kasat Lantas menyampaikan terima kasih kepada semua pihak sehingga berhasil meraih penghargaan tersebut.

Menurut dia, penghargaan itu tidak terlepas dari peran serta semua pihak dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Cirebon, khususnya dalam percepatan capaian vaksinasi. Sehingga Kabupaten Cirebon telah memenuhi indikator menurunkan PPKM dari level tiga ke level dua.

“Penghargaan ini pada dasarnya diberikan untuk semua unsur atas partisipasi aktifnya menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Cirebon. Diharapkan penghargaan ini menjadi tambahan motivasi untuk selalu bekerja keras,” ujar Alan.

Sementara Ketua Pengda IJTI Jawa Barat, Iqwan Sabba Romli, mengatakan, malam anugerah kali ini merupakan bentuk apresiasi dari Korda IJTI se-Jawa Barat kepada para pejabat di daerahnya masing-masing atas kerja kerasnya selama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan para mitra IJTI Jawa Barat. Penghargaan ini juga sebagai tolok ukur IJTI memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata Iqwan.

Dalam musda tersebut, Iqwan terpilih kembali secara aklamasi memimpin Pengda IJTI Jawa Barat Periode 2021 – 2025. Ketua Umum Pengurus Pusat IJTI, Herik Kurniawan, berharap Iqwan dapat melaksanakan amanah yang diberikan sebaik mungkin.

“Mudah-mudahan terpilihnya Iqwan secara aklamasi diharapkam ke depannya IJTI Jawa Barat semakin besar, karena ini menunjukkan kepercayaan teman-teman Korda IJTI se-Jawa Barat,” ujar Herik

 

 

 

 

Sumber: Jarrakpos Official
Editor: Kurnia
Laporan: Hadi Supangat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: