Saksikan Pisah Sambut Kalapas Garut, Kadivpas Jabar: Tanamkan Pengabdian Kepada Organisasi

GARUT, Jarrakposjabar.comKepala Divisi Pemasyarakatan, Taufiqurrakhman saksikan pisah sambut Kepala Lapas Kelas IIB Garut yang sekarang resmi di jabat oleh Iwan Gunawan dimana sebelumnya dijabat  Kristyo Nugroho.

Adapun dalam acara tersebut, dihadiri oleh Bupati Garut yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Garut dan dihadiri langsung oleh Kapolres Garut, Dandim Garut, Kajari Garut, Ketua PN Garut, Ketua PA Garut, Dandenpom, Kasatpol PP dan beberapa instansi terkait di daerah Kab. Garut.

BACA JUGA: Disaksikan Kakanwil Jabar, Iwan Gunawan Resmi Menjabat Kalapas Garut Menggantikan Kristyo Nugroho

Perputaran atau rotasi, mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi sebagai salah satu bentuk penyegaran dan pembinaan demi kemajuan organisasi tersebut.

Tujuan rotasi, mutasi dan promosi jabatan tersebut juga menghindari terjadinya stagnasi dalam sebuah organisasi akibat lamanya seorang pejabat menjabat di suatu tempat.

BACA JUGA: Jelang SKB WPFK, Panitia Pusat Dan Daerah Samakan Persepsi Penilaian Melalui Aplikasi

“Terimakasih kepada Bapak Kristio yang telah mengabdi sebagai Kalapas Garut kurang lebih 1 Tahun 10 bulan dan banyak membawa perubahan yang signifikan bagi lapas garut ke arah yang sangat positif,” kata Kepala Divisi Pemasyarakatan, Taufiqurrakhman dalam sambutannya, Jumat (10/12/21).

Taufiqurrakhman juga berpesan kepada Kalapas Iwan Gunawan untuk segera melakukan penyesuaian diri dengan teman-teman Lapas Garut serta segera bersilaturahmi dengan Bupati dan Forkopimda Kab. Garut.

BACA JUGA: Tak Kenal Maka Tak Sayang, Kakanwil Jabar Sudjonggo Resmi Melantik 91 Notaris Di Garut

“Saya juga berpesan kepada seluruh petugas Lapas Garut agar tanamankan pengabdian kepada organisasi bukan kepada orang, artinya siapapun pimpinan kita, ada atau tidak adanya pimpinan kita, suka tidak suka, kinerja kita harus tetap stabil dan penuh semangat, karena mengabdi untuk organisasi,” harapanya.

BACA JUGA: Kakanwil Kemenkumham Jabar Kibarkan Bendera Star TandaTes Kesamaptaan Resmi Dimulai

“Dan saya juga berpesan kepada kalapas yang baru untuk mempertahankan bahkan meningkatkan apa yang sudah dicapai selama ini dan sudah berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Kemenkumham Jabar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: