PWI Peduli Jabar Serahkan Bantuan Paket Sembako Dari Gubernur Jabar Kepada Wartawan Cianjur

Press Release

CIANJUR, Jarrakposjabar.com- Ketua PWI Peduli Jawa Barat Dr Yus Hermansyah,M.Si, secara simbolis menyampaikan bantuan paket sembako dari Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil kepada Hasbi anggota PWI Cianjur, Adapun Kegiatan dalam acara pembukaan Konferensi PWI Kabupaten  Cianjur yang digelar di Hotel Bydil Cianjur. Minggu, 5 Desember 2021.

Dalam kesempatan yang sama pula Ketua IKWI Jawa Barat Ny. Jiean  Ajiyanpi Novalia, S.Sos berikan paket yang sama yang diterima oleh Rini Puji Hastuti.

Yus Hermansyah didampingi Bidang Umum Kiki Marjuki,  dan Asep Syahrial ( Awing) mengatakan, PWI Peduli akan selalu hadir bagi rekan rekan Anggota PWI di Kabupaten / Kota se wilayah Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA: MIRIS, Diperkosa Polisi, Novia Alami Depresi Dan Tekanan Hingga Nekad Bunuh Diri Dimakam Sang Ayah

Di samping itu kata Yus, tidak kalah pentingnya bahwa peningkatan kesejahteraan, SDM nya pun harus ditingkatkan pula.

“Seperti, mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang ingin terus gelorakan dan upayakan agar adanya kesetaraan dengan birokrasi yang lain,” kata Ketua PWI Peduli Jawa Barat Yus Hermansyah.

BACA JUGA: Berbekal Pendidikan Agama, KSAD Jendral Dudung Bakal Rekrut Santri Menjadi Prajurit

Menurutnya, terlebih di tengah tantangan tatanan dunia baru yang membutuhkan pribadi- pribadi unggulan dan berdaya saing.

“Fokus di kepengurusan baru PWI Peduli  Jabar adalah optimalisasi peran dan fungsi organisasi sebagai wadah profesi wartawan,” ungkap Yus.

BACA JUGA: Akibat Bermain HP, Panglima TNI Andika Semprot Komandan Korem Dan Sentil Panglima Kodam XVII/Cenderawasih

“Untuk pencapaian program tersebut pihaknya akan bekerjasama dengan pihak swasta, bagaimana pengelolaan lahan tidur tersebut, agar dapat dimanfaatkan, dimana hasilnya untuk peningkatan kesejahteraan wartawan yang tergabung dalam PWI,” tutupnya.

Editor: Deni Supriatna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: