Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah(Porsadin) VI tingkat Kabupaten Indramayu 2021

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Dalam rangka mewujudkan Indramayu bermartabat khususnya religius pemerintah Kabupaten Indramayu bersama para pengurus FKDT Indramayu mengadakan Pekan Olah Raha dan Seni Antara Duniyah (Porsadin) VI yang dihadiri oleh Bupati Indramayu Nina Agustina SH. MH. CRA, Asda bidang Perekonomian H.Maman Kustaman SH, Kabag Kesra Drs.Atang Rico MSi, Kepala Kantor Urusan Agama Indramayu H.Dr Hanif Hanafi MSi MSi dan para kepala Madrasah Selasa (14/11/21)dibuka langsung oleh Bupati Indramayu bertempat di pendopo Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya Ketua pelaksana Porsadin ke VI Kabupaten Indramayu mengatakan,”tujuan kegiatan ini adalah bentuk dukungan nilai relegius, bentuk silaturahmi antara pengurus madrasah dan para santri Diniyah se Indramayu, menyalurkan minat bakat antara para santri Diniyah, wadah untuk meningkatkan kwalitas pendidikan keagamaan di Indranayu, sebagai alat evaluasi di pendidikan madrasah Diniyah.

Sementara itu Bupati Indramayu H.Nina Agustina SH.MH.CRA dalam sambutannya mengatakan,”bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bukti pemerintah Indramayu terhadap pendidikan agama yang nantimya akan berpengaruh pada moral dan mentalitas anak Indramayu di masa yang akan datang dengan mempunyai budi pekerti yang luhur dengan dasar agama yang kuat. Disamping itu inilah cara pemerintah Indramayu sekarang dengan program Religius dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam sendi kehidupan masyarakat Indramayu, dan kedepan pemerintah Indramayu bisa mendorong tumbuhnya pendidikandiniyah agar lebih maju dan berkembang lagi serta menyenggarakan kegiatan ini lebih baik lagi,” tuturnya.

Kegiatan ini sendiri di ikuti oleh semua madradsah Diniyah se kabupaten Indramayu dengan 12 cabang yang diperlombakan dengan tetap menaati protokol kesehatan .

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: