Pasca Di Kukuhkan Sebagai Ketua Bapilu, Abah Anwar Ingin Mengembalikan Masa Kejayaan PDI Perjuangan.

CIREBON, Jarrakposjabar.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag telah mengukuhkan Badan Partai yang merupakan bagian daripada alat kelengkapan Perjuangan partai dalam upaya memenangkan partai di setiap momen politik. Badan tersebut adalah Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu).

Pengukuhan tersebut di laksanakan di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Jln. Pangeran Cakrabuana Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon-Jabar, Rabu, 1/12/21.

Dalam pengukuhan tersebut H. Anwar Asmali di kukuhkan sebagai Ketua BP Pemilu , Suhendi Azhari sebagai Sekertaris dan Rudiana SE sebagai bendahara.

Pasca di kukuhkan sebagai Ketua BP Pemilu Anwar Asmali yang akrab di sapa Abah Anwar mengatakan, pihaknya bertugas menjabarkan apa yang menjadi keinginan DPC terkait dengan target kemenangan di Pilpres, Pilkada, dan Pileg.

Masih menurut Abah Anwar, pemilu kemarin PDI Perjuangan bukan partai pemenang, sebab perolehan kursi di DPRD mengalami penurunan, terkait hal tersebut Abah Anwar ingin mengembalikan masa kejayaan PDI Perjuangan dengan target mendapatkan perolehan 14 kursi sebagaimana yang pernah di raih oleh PDI Perjuangan,”ujarnya.

” Target Kami tentu Pilpres, pileg DPR-RI 3 Kursi, DPRD Provinsi 3 kursi, DPRD Kabupaten Cirebon 14 kursi dan Pilkada juga kami oftimis masih bisa kita raih,” tuturnya

Target tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya pihaknya mengaku sudah memiliki setrategi pemenangan yang tentunya tidak bisa di jabarkan ke publik, ” katanya.

“Dan kami sudah merangkul semua kader-kader lama yang tentunya masih memiliki basis masa di akar rumput dan memiliki jam terbang dalam dunia politik yang patut untuk di perhitungkan, sehingga kami rangkul kembali untuk membangun kekuatan utuh.

“Saya berkewajiban merangkul semua kader dan elemen masyarakat sekalipun diluar partai yang memiliki Visi dan Misi yang sama dalam membangun Kabupaten Cirebon demi kesejahteraan Masyarakat,”pungkasnya.

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official.
Pewarta : Hadi Supangat
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: