Viral Di Medsos, Dua Pelaku Pembacokan Berhasil Ditangkap Di Wilayah Rancaekek

KAB BANDUNG, Jarrakposjabar.com- Viral dimedia sosial kasus penganiayaan dan pembacokan diwilayah Solokanjeruk Kabupaten Bandung, kurang dari 24 jam Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung Polda Jabar berhasil mengamankan dua pelaku.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana mengatakan kejadian tersebut terjadi di Pinggir jalan Kp. Sukamanah Rt. 01 Rw. 18 Desa Langen Sari Kec. Solokan jeruk kab.Bandung pada Kamis, (18/11/2021) sekira pukul 19.40 WIB.

BACA JUGA: Akibat Sebarkan Hoaxs Cadas Pangeran, Polda Jabar Tetapkan Yana Menjadi Tersangka

“Kejadiannya malam hari, dimana korban sebelumnya di pepet oleh pelaku,”katanya saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Bandung Polda Jabar. Senin, (22/11/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi. A. Chaniago S.I.K., M.Si menambahkan, pelaku nekat melakukan aksinya karena kesal di salip oleh korban hingga akhirnya pelaku GG dan TP mengejar korban dan langsung membacok korban dibagian kepala, punggung dan kaki.

BACA JUGA: VIRAL. Wanita Yang Hina Ibunda Arteria Dahlan Mengaku Anak Jendral Bintang Tiga Dijemput Mobil Plat TNI


Banner Iklan Sariksa

“Pelaku ini dalam kondisi mabuk, karena tidak terima disalip dan pelaku langsung menganiaya dan membacok korban menggunakan sebilah golok,” ujarnya.


Banner Iklan Sariksa

Setelah melakukan aksinya kedua pelaku yang salah satunya masih dibawah umur langsung melarikan diri dan korban yang tergeletak dijalan dibantu warga sekitar dibawa ke Puskesmas terdekat.

“Pelaku berhasil kami amankan kurang dari 24 jam di wilayah Rancaekek dan untuk korban saat ini dalam kondisi membaik,” katanya.

BACA JUGA: DPRD Gerindra Se-Jabar Optimis Prabowo Subianto Menang di Pilpres 2024

Dengan terungkapnya kasus tersebut, Satreskrim Polresta Bandung Polda Jabar berhasil mengamankan barang bukti sebilah golok dan motor milik pelaku.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, GG dan TP dilanggar Pasal 351 Dan Atau 170 KUHPidana dengan ancaman 9 tahun penjara.

Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Polda Jabar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: