BeritaNasional

Usai Jalani Oprasi, SBY ucapkan Terima Kasih Untuk Jokowi Dan Megawati

JAKARTA, Jarrakposjabar.comPresiden Keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan terima kasih atas segala doa dan dukungan seusai menjalani operasi kanker prostat di Mayo Clini, Rochester, Minnesota, Amerika Serikat

SBY menyampaikan ucapan terima kasih itu lewat video yang diunggah di Instagram mendiang istrinya Ani Yudhoyono, Selasa (23/11/2021).

“Ini juga kesempatan yang baik, pertama kali menyapa setelah hampir tiga minggu di Rochester. Ucapan terima kasih rasa syukur dan haru, semua doa yang disampaikan kepada saya, agar pengobatan saya berlangsung dengan baik,” kata SBY.

BACA JUGA: Peras Anggota Polri Senilai 2,5 Miliar, Ketua DPP LSM Tamperak Diciduk Anggota Satreskrim

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu menyebut banyak doa dan dukungan yang masuk. Baik lewat telepon, media sosial hingga kunjungan langsung.

“Secara khusus ucapan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin atas kepedulian, perhatian dan bantuan selama pengobatan saya di AS,” ucap SBY.

BACA JUGA: Akibat Sebarkan Hoaxs Cadas Pangeran, Polda Jabar Tetapkan Yana Menjadi Tersangka

Tak lupa pula SBY mengirimkan ucapan terima kasih kepada Megawati Soekarnoputri dan dua mantan pendampingnya selama menjabat presiden, Jusuf Kalla dan Budiono.

“Saya juga ucapakan terima kasih ke Ibu Megawati, presiden kelima atas perhatian, doa dan kepedulian baik beliau terhadap apa yang saya alami saat ini. Juga kepada Bapak Jusuf Kalla dan Budiono atas doa dan kepedulian yang disampaikan kepada saya dan keluarga,” ungkap SBY.

BACA JUGA: Viral Di Medsos, Dua Pelaku Pembacokan Berhasil Ditangkap Di Wilayah Rancaekek

Lebih jauh, SBY juga mengucapkan terima kasih kasih kepada Perdana Menteri dan Menteri Luar Negeri Singapura yang jadi sahabatnya.
Terkhusus kepada tim dokter di Mayo Clinic dan dokter kepresidenan yang telah menanganinya, SBY mengaku bangga dan berterima kasih selama dirinya menjalani pengobatan.

BACA JUGA: VIRAL. Wanita Yang Hina Ibunda Arteria Dahlan Mengaku Anak Jendral Bintang Tiga Dijemput Mobil Plat TNI

“Saya ucapkan terima kasih atas semua yang diberikan. Termasuk kepada sahabat-sahabat saya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dan seluru rakyat Indonesia yang mendoakan saya,” tuturnya.

Editor: Deni Supriatna

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: