Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Massal Di Pondok Pesantren Pajada

BANDUNG, Jarrakposjabar.comKapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si Lakukan Peninjauan Vaksinasi massal dan pemberian paket sembako di Pondok Pesantren Judatul uqba (Pajada) Desa Sukamekar Kel/Kec. Sukaraja Kab. Sukabumi, Selasa (23/11/2021). 

Kegiatan Peninjuan Vaksinasi massal dan pemberian paket sembako tersebut merupakan rangkaian Kunjungan Kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota.

BACA JUGA: Kapolda Jabar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Lodaya 2021, Begini Perintahnya

Dalam Kagiatan Peninjuan Vaksinasi tersebut Kapolda Jabar didampingi Kabid Dokkes Polda Jabar, Karo log Polda Jabar, Dir Binmas Polda Jabar, Dir Pol Airud Polda Jabar, Dir Pam Obvit Polda Jabar, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K, Wakil Bupati Sukabumi, PJU Polres Sukabumi Kota, Pimpinan Pondok Pesantren, Staf dan pengurus Pondok Pesantren Pajada dan Personil Polres Sukabumi Kota.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal yang diadakan di pondok pesantren pajada tersebut harus dilaksanakan untuk menjaga kesehatan Warga Sukabumi dan direncanakan yang akan mendapatkan vaksin sebayak 1000 ( seribu ) orang dan pembagian sembako sebanyak 300 paket.

BACA JUGA: Kedatangan Vaksin Covid-19 Dikawal Ketat Anggota Den Gegana Sat Brimob Polda Jabar


Banner Iklan Sariksa

“Alhamdulilah selama kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M diantaranya dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”ungkapnya.


Banner Iklan Sariksa   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

“Kami tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, sehingga memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,”tutupnya.

Editor: Deni Supriatna
Sumber: Humas Polda Jabar

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: