Sosok Muda Oom Komarudin, Menangkan Pilwu Serentak Di Desa Cikalahang

Cirebon.jarrakposjabar.com- pesta demokrasi pilwu serentak di kab cirebon telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan kondusip. Oom komarudin sosok muda yang berhasil memenangkan proses pilwu di desa cikalahang kec dukupuntang kab cirebon dari keseluruhan calon kuwu 5 orang

Oom komarudin merupakan sosok yang paling muda diantara kelima calon kuwu di desa cikalahang, memenangkan pilwu dari senior merupakan perjuangan yang amat sangat begitu sulit,membutuhkan pengorbanan.

Baik materi,tenaga,pikiran dan yang utama yaitu kekompakan dari tim sukses yang bisa meyakinkan bahwa sosok Oom komarudin bisa menjadi pemimpin yang lebih baik dan lebih amanah menuju perubahan desa cikalahang ke arah yang lebih baik lagi.

Tak luput dari itu, oom komarudin mengajak keseluruh calon kepala desa untuk mari bekerjasama nya kembali…setelah saya dilantik menjadi kuwu desa cikalahang maka tidak ada lagi no 1,2,3,4 dan 5….desa cikalahang milik kita bersama dan untuk dibangun menjadi lebih baik lagi,berhubung masyarakat mempercayai saya sebagai pemimpin desa cikalahang  mari kita jaga kondusipitas seauai pancasila sila ke 3 kesatuan dan persatuan…begitu penuturan dari bapak oom komarudin.

Peliput:Fery irawan


Banner Iklan Sariksa


Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: