Ketua DPD RI La Nyalla Dan Sejumlah Pejabat Negara Hadiri Acara Maulid Nabi PJBN

PANDEGLANG, Jarrakposjabar.comKetua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dengan dihadiri beberapa Senator menghadiri undangan Maulid Nabi Muhamad SAW bertempat di Padepokan Paguron Jalak Banten Nusantara di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten pada Minggu ( 21/11/ 2021). 

Disela-sela acara AA Lanyalla M Mataliti mendapat kepercayaan dikukuhkan menjadi Pembina Utama Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) ditandai dengan diberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) PJBN yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PJBN, Abah KH Tubagus Sangadiah.MA.

Pengangkatan LaNyalla sebagai Pembina yang dihadiri ribuan Pendekar PJBN sewilayah Propinsi Banten. Nampak yang mendampingi Ketua DPD RI hadir yakni Senator Bustami Zainuddin (Lampung), Fachrul Razi (Aceh) dan Sekjen DPD RI, Rahman Hadi.

BACA JUGA: Sebarkan Berita Bohong Di Cadas pangeran Sumedang, Yana Di Jerat 3 Tahun Penjara, Begini Penjelasan Polda Jabar

LaNyalla mengucapkan terima kasih atas pemberian KTA dan pengangkatan dirinya sebagai Pembina Utama PJBN.

“Tentu ini suatu kebanggaan buat saya. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Abah KH Tubagus Sangadiah dan keluarga besar PJBN,” kata LaNyalla.

Senator asal Jawa Timur itu berharap PJBN memberikan kontribus positif bagi pembangunan bangsa. PJBN diharapkannya ikut mengambil peran dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

BACA JUGA: Seorang Pria Dikabarkan Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Ternyata Kabur Dari Penagih Hutang

“Kita berharap PJBN selalu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan bangsa ke depan. Ada banyak persoalan bangsa ini yang butuh perhatian serius. Saya kira, PJBN harus ikut mengambil peranan dalam hal mengoreksi arah perjalanan bangsa ini agar tak melenceng dari cita-cita para pendiri bangsa,” dan PJBN bisa menjadi Pendekar Pembangunan dan Pendekar Taat Hukum ujar LaNyalla.

Ketua Umum PJBN KH. Abah Tubagus Sangadiah didampingi Tubagus Rahmad Sukendar selaku Ketua Garda Inti Paguron Jalak Banten juga akan memberikan Penghargaan dan Pengukuhan Sebagai Warga Kehormatan PJBN terhadap Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr Reda Manthovani SH,MH yang belum bisa hadir menyempatkan datang di Acara Maulid Nabi Muhamad SAW dikarenakan kesibukan dirinya menghadiri kegiatan diluar kota yang tidak bisa ditinggalkan.

KH TB Abah Sangadiah dalam kesempatan ini memberikan tugas khusus kepada Ketua Satgas Garda Inti PJBN yang membawahi Ratusan Ribu Pendekar PJBN untuk meminta waktu luang dari Kajati Banten dalam rangka menerima Penghargaan dan Penghormatan sebagai Warga Kehormatan Paguron Jalak Banten Nusantara ( PJBN ).

” kita dalam waktu dekat ini akan meminta waktu kosong dari Kepala Kejaksaan Tinggi Banten dapat menerima Kasatgas Inti PJBN silaturahmi di Kantor Kejati Banten ” Ujar Tb Rahmad Sukendar.

BACA JUGA: VIRAL. Wanita Yang Hina Ibunda Arteria Dahlan Mengaku Anak Jendral Bintang Tiga Dijemput Mobil Plat TNI

Hadir dalam acara Yang tercatat oleh reporter kami diantaranya ; Pemimpin Ponpes Al-Bantani, sekaligus Ketua Umum PJBN, Abah KH Tubagus Sangadiah, Ketua Satgas Garda Inti PJBN Tubagus Rahmad Sukendar , Syech Ammar Azmi Ar Rafati Al Jailani (cucu Syekh Abdul Qodir Jailani), Habib Muhammad Alwi bin Yahya (Bogor), Abuya Ahmad Muhtadi, KH MD Ubaidillah, Musisi Religi Opick, Perwakilan dari Menkopolhukam, Perwakilan dari Kapolri, Perwakilan dari KSP Moeldoko , Perwakilan dari Menhan Prabowo Subianto dan sejumlah Pejabat Daerah maupun para Ulama lainnya.

Editor: Deni Supriatna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: