BeritaCovid - 19Kota Bandung

Kedatangan Vaksin Covid-19 Dikawal Ketat Anggota Den Gegana Sat Brimob Polda Jabar

Sumber: Humas Polda Jabar

BANDUNG, Jarrakposjabar.com- Satuan Brimob Polda Jabar Detasemen Gegana melaksanakan pengawalan Vaksin dari PT. Biofarma. Dalam pengamanan dan pengawalan vaksin tersebut personel Den Gegana dilengkapi dengan persenjataan dan kendaraan taktis yang dipimpin oleh Panit Penugasan Bripka Asep Satriadi, Rabu (17/11/2021). 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago mengatakan bahwa pengamanan dan pengawalan vaksin dilakukan menuju KM 252 Tol Brebes perbatasan dengan Jawa Barat dan Jawa Tengah.

BACA JUGA: Kapolda Jabar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Lodaya 2021, Begini Perintahnya

BACA JUGA: Kapolda Jabar Hadiri HUT Brimob Ke-76, Dansat Brimob: Insan Brimob Harus Prediktif, Responsibilitas Dan Transparan

“Selama perjalanan, vaksin mendapatkan pengawalan ketat, hal itu guna memastikan keamanan dan kelancaran vaksin tersebut dari PT. Biofarma,” ujar Erdi.

“Pengawalan itu berjalan dengan aman dan lancar. “Pengawalan vaksin berjalan dengan aman dan tiba di KM 252 Tol Brebes,” tambahnya.

BACA JUGA: Terapkan Ganjil-Genap Di G-Tol Cileunyi, Kapolresta Bandung: Pengendara Dari Luar Kota Sudah Mulai Patuh

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K. mengatakan pihaknya akan terus melakukan pengamanan dan pengawalan ketat untuk memastikan vaksin covid-19 tersebut aman sampai tujuan.

“Kita sudah melakukan pengamanan dan pengawalan dari sepanjang jalur yang dilewati oleh kendaraan pengawal vaksin covid-19 sampai ke perbatasan KM 252 dan dilanjutkan oleh personel Satbrimob Polda Jateng,” kata Yuri Karsono.

Editor: Deni Supriatna

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: