Trending

Kondisi SBY Stabil Usai Di Operasi, AHY: Alhamdulillah, Puji Syukur Kepada Allah

JAKARTA, Jarrakposjabar.comKetua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga putra pertama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan kondisi terkini terkait operasi kanker prostat yang dijalankan oleh ayahandanya.

“Bapak SBY melaksanakan tindakan operasi atas kondisi kesehatannya di RS Mayo Clinic. Kurang lebih pukul 10.00, operasi dinyatakan selesai,” ungkap AHY pada Senin 15 November 2021.

BACA JUGA: Sentil Keras Moeldoko, AHY: Menghasut Dengan Cara Pamer Kekuasaan Sebagai KSP

BACA JUGA: Partai Gerindra Minta Maaf Akibat Ulah Fadli Zon Sindir Presiden Jokowi, Ketua DPD PDIP Geram Dan Tantang Fadli Zon

Sebelum tindakan operasi dimulai, AHY terlebih dahulu memimpin doa untuk kelancaran dan kemudahan operasi SBY bersama istri tercinta Annisa Larasati Pohan, Edhie Baskoro Yudhoyono, Aliya Rajasa, dan tim dokter kepresidenan. Hadir pula sahabat SBY yang juga mantan Menko Polhukam Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto beserta istri yang ikut mendampingi sejak proses pemeriksaan.

Setelah menunggu sekitar lebih dari dua jam, operasi tersebut berjalan lancar dan kondisi SBY dalam keadaan stabil.


Banner Iklan Sariksa

BACA JUGA: Resmi Jabat Panglima TNI, Ketum PD AHY: Selamat Untuk Jenderal Andika Perkasa


Banner Iklan Sariksa

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, operasi berjalan dengan lancar dan Bapak SBY dalam kondisi yang stabil” tutur AHY.

Pasca operasi, SBY kemudian dibawa menggunakan ambulance menuju ke ruang perawatan dan pemulihan di RS St Marys yang masih dalam lingkungan komplek RS Mayo Clinic. AHY mendampingi ayahnya di dalam ambulance.

Kepada masyarakat, AHY mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan kepada Bapak SBY.

“Atas nama keluarga besar Yudhoyono, saya mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian Bapak/Ibu dan Saudara-saudara masyarakat Indonesia, atas simpati dan doa baiknya untuk kesembuhan Bapak SBY,” ujar AHY.

BACA JUGA: Jenderal Andika Perkasa Resmi Jabat Panglima TNI, Ini Harapan Ketua Fraksi Partai Demokrat

AHY juga meminta doa agar SBY segera pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

“Semoga Bapak SBY segera pulih dalam proses masa perawatan pasca operasi ini dan kembali beraktivitas bersama kita,” tutup AHY.

Editor: Deni Supriatna 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: