BeritaDaerah

Lepas Sambut ” Camat Pasekan ” Indramayu.

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Indramayu Nina Agustina SH.MH. CRA, mengenai Rotasi dan Promosi Jabatan Administratur yang berjumlah 27 orang dengan rincian 24 camat mengalami rotasi dan 3 orang camat baru.

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pasekan Selasa (09/11/21) dilakukan acara lepas sambut dari camat lama A.Syafruddin AS.Spi.MM kepada camat baru Haryono SH.

 

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pasekan IPTU Kardiyah, perwakilan Koramil Pasekan, para kuwu dari 6 desa yang ada di Pasekan, para Kepala UPTD, Ormas dan Tagana.

Dalam sambutannya camat Pasekan A.Syafruddin AS, yang kini menempati pos baru di kecamatan Kroya mengatakan,” Permohonan maaf atas segala perkataan dan perbuatan yang mungkin ada yang salah, serta program yang belum dilaksanakan. Terima kasih atas kerja sama serta didikasi yang telah dikerjakan oleh para rekan rekan yang telah menunjang program yang dijabarkan serta semoga persaudaraan kita dapat terus terjalin dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu camat Pasekan yang baru Haryono SH dalam sambutannya mengatakan,” semoga dirinya bisa diterima oleh seluruh warga masyarakat Pasekan serta jangan lupa untuk memberikan saran dan pendapat agar jalan pemerintahan berjalan dengan baik, disamping itu sinergi dan kordinasi dapat berjalan dengan baik dana progrm kerja yang telah dibuat dapat di lanjutkan menuju tatanan masyarakat yang lebih baik,” tegasnya.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian cendra mata dari para karyawan kecamatan Pasekan, dari para kuwu se Pasekan dan dari Kapolsek Pasekan sebagai ucapan terimakasih serta didikasi dan kerjasama yang telah diberikan Camat A.Syafruddin AS kepada masyarakat kecamatan Pasekan dengan teriring do’a semoga selalu sehat dan Sukses selalu di tempat kerja yang baru.

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: