BeritaDaerah

Bupati Indramayu Soroti Kinerja Camat Yang Tidak Profesional Dalam Bekerja

Indramayu.Jarrakposjabar.com.Tugas seorang camat sebagai tenaga administratur serta kordinasi antara desa desa yang ada dan seluruh perwakilan UPTD yang ada dengan pemerintah daerah (bupati) harus dapat berjalan malsimal dan terjadi komunikasi 2(dua) arah yang artinya baik Camat, Kepala desa dan UPTD harus dapat menjalankan program yang sudah di intruksikan oleh bupati selaku Pimpinan daerah.

Bertempat di komplek Pendopo Kabupaten Indramayu Kamis (04/11/21) Bupatii Indramayu Nina Agustina SH.MH.CRA melantik dan mengambil sumpah 27 orang Camat dengan rincian 24 camat lama yang mengalami rotasi dan 3 orang camat baru yang mendapat promosi jabatan.

Dalam kesempatan Itu Bupati Indramayu Nina Agustina SH.MH.CRA mengatakan,” bahwa rotasi dan promosi dalam sebuah organisasi khususnya di lingkungan pemerintah daerah itu hal yang biasa dan lumrah terjadi, karena itu sudah merupakan suatu keharusan agar tercipta suasana penyegaran dan pembaharuan dalam tata kelola pemerintahan.

Para camat yang mendapat rotasi dan promosi hendaknya dapat menunjukkan kinerja yang optimal serta bekerja dengan profesional sesuai dengan tufoksinya, jadi jangan merasa nyaman karena P.A.D kecamatan yang tinggi sehingga tidak mau dipindahkan, serta camat juga harus pro aktif mengawasi wilayah kerjanya jangan hanya menunggu laporan dan tidur saja!.

 

“Sekali lagi saya minta ayo kita kerja bersama sama memperbaiki Indramayu ini agar Bermartabat dengan cara tingkatkan kinerja dan profesionalisme serta bangun kordinasi yang baik dengan semua sektor yang ada, jangan hanya kerjanya minta jatah pada kepala desa ,” tegas Nina.

Mudahkan proses perijinan dengan tetap mekakukan pengawasan pada setiap line sektor yang ada, pantau terus jalannya proses birokrasi dan keinginan masyarakat, dengan cara turun, dengarkan aspirasi dan lihat dilapangan apakah program dari saya sudah berjalan atau belum demi Indramayu yang bermartabat dan kehidupan yang lebih baik dengan nada kesal dan marah,” tambah bupati Nina Agustina.

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: