Fadli Zon Keras Kritik Pemerintah Tapi Ciut Kritik Prabowo, DS: Gampang Ngunci Bibir FZ ini.

JAKARTA. Jarrakposjabar.com- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon yang sudah dikenal sebagai orang yang kritis terhadap pemerintah saat ini, bahkan tak jarang Fadli Zon melontarkan kritik pedas kepada Presiden Joko Widodo ataupun menteri-menteri kabinet Jokowi.

Selain Presiden Jokowi Jajaran menteri-menteri Kabinet kerja Jokowi pun tak luput dari kritikan pedas anggota DPR RI Gerindra itu.

Akan tetapi, Fadli Zon enggan bahkan tidak berani mengkritik Prabowo Subianto yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) di Kabinet kerja Jokowi.

Adapun terkait ciutnya Fadli Zon mengkritik atasanya itu, Deni Siregar mengungkapkan bahwa Fadli Zon jelas tidak akan berani karena Mentri Pertahanan itu atasanya.

“Ya, Namanya bawahan pasti takut ma atasan. Itu wajar, manusiawi,” tweet Deni Siregar yang dikutip Jarrakposjabar.com dari akun Twitter @Dennysiregar7 pada Sabtu 6 November 2021.

Menurut Deni Siregar, sangat gampang mengunci mulut Fadli Zon tinggal kasih saja jabatan.

“Gampang ngunci bibir FZ ini. Kasih jabatan, atasan pasti akan dia puji2..,” katanya.

Bahkan DS pun dengan pedas menyindir anggota DPR RI itu.

“Nuduh2 org menjilat. Lha skrg yg suka menjilat siapa ?, “sindir Deni Siregar.

Netizen pun ikut membanjiri kolom komentar di tweet Deni Siregar dengan pro dan kontra.

” Saya merasa kasihan tengok bg
@Dennysiregar7, sampai skrg belum dapat jabatan penting dari tuannya, “tulis @BoyHakki14.

“Apa mungkin imbalannya dia tetap jd petinggi Gerindra meski laku ucapnya spt selama ini ? Hmmm……..,” tulis AimanJudakusum1 dengan memention
@Don_dasco @Dahnilanzar @sandiuno dan
@prabowo.

“Si zonk kagak jilaats PS, kagak bisa hidup dia….Rolling on the floor laughing
lbh takut ma boss PS drpd ma tuhan sendiri nya..,” tulis rudyd3li

Sebelumnya, Fadli Zon mengungkapkan alasannya mengapa sampai saat ini dia belum melontarkan kritik kepada Menteri Pertahanan (Menhan).

“Persoalannya sejauh ini langkah-langlah Kementerian Pertahanan bagus,” kata Fadli dalam tayangan YouTube di akun Refly Harun, Jumat, 5 November 2021.dilansir dari VIVA.co.id.

Iapun menuturkan bahwa apa yang dilakukan oleh Prabowo sejauh ini tidak ada masalah justru dapat dibilang bagus sehingga dia tak perlu melakukan kritik. Banyak keputusan atau kiberja Prabowo yang baik untuk Indonesia.

“Bahkan bisa mengoreksi deal-deal pembelian-pembelian mungkin apa alutsista yang kurang tepat dan sebagainya itu kan bagus dong,” kata Fadli.

Editor: Deni Supriatna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: