BeritaSelebriti

Jodoh Sehidup Semati, Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Dimakamkan Dalam Satu Liang Lahad

JAKARTA, Jarrakposjabar.comJenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, pada pukul 08.50 WIB di areal pemakaman, tubuh pasangan muda ini dibawa menggunakan ambulance menuju pemakaman dengan iring-iringan mobil keluarga pada, Jum’at 5 November 2021. 

Diarea pemakaman, pihak Keluarga dan para penggali kubur sempat merasa kesulitan saat hendak memasukan peti jenazah ke dalam tempat peristirahatan terakhirnya.

BACA JUGA: BREAKING NEWS!! Vanessa Angle Dan Suami Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut Di Tol Jombang

Karena hal tersebut, Pihak keluarga memutuskan jasad pasangan suami istri yang baru dikaruniai satu anak itu dikuburkan secara berdampingan dengan satu liang lahad.

Sebelumnya, kedua jenazah yakni Vanessa Angel dan Bibi telah tiba di rumah duka di perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat, Jumat dini hari sekitar pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA: Keluarga Korban Kecelakaan Kerja Di Negara Taiwan Dapat Kunjungan Wabup Cirebon.

Kedua Jenazah diholatkan hari ini, sekitar pukul 08.26 WIB dan dihadiri para kerabat serta keluarganya.

Jenazah rencana akan langsung dikebumikan pagi menjelang siang pukul 9.00 WIB di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Seperti dilansir dari tayangan kanal YouTube tvOneNews, terlihat banyak sekali warga yang ikut menghadiri pemakaman kedua jenazah suami istri itu.

Adapun, situasi jalanan sekitar Taman Makam Islam Malaka, dipadati warga sekitar yang turut menyaksikan pemakaman jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Diketahui sebelumnya, Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU mengalami kecelakaan di tol Jombang di KM 672, Jawa Timur Pada Kamis 4 November 2021, siang tadi.

Dalam kecelakaan maut itu, penumpang yang terdiri dari lima penumpang diantaranya Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah (Suami) serta Gala Sky Ardiansyah (Putra Vanessa Angel), Suster dan Sopir.

BACA JUGA: Kecelakaan Beruntun Diruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Akibat kecelakaan maut tersebut, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi  meninggal dunia, sedangkan supir dan suster serta anak Vanessa (Gala Sky Andriansyah) berhasil selamat dan menagalami luka akibat insiden kecelakaan maut tersebut.

Editor: Deni Supriatna

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: