RSKIA Kota Bandung Buka Layanan Swab PCR Drive Thru Dan Home Service Dengan Harga Murah

Sumber: Humas RSKIA Kota Bandung

BANDUNG, Jarrakposjabar.com Rumah Sakit Khusus Ibu Dan Anak (RSKIA) Kota Bandung kini hadir dengan layanan pemeriksaan Swab drive thru dan home service. Kamis 1 November 2021.

Hal tersebut guna memudahkan masyarakat dan tidak menimbulkan terjadinya kerumuman di masa pandemi covid-19 yang saat ini belum usai.

BACA JUGA: MA Batalkan Pasal Remisi Dan Pembebasan Bersyarat Bagi Narapidana Koruptor, KPK: Jangan Terlalu Obral

BACA JUGA: Koruptor 200 Miliar Berhasil Ditangkap Kejagung, BPI KPNPA RI : Mana Nih Yang Berkoar- Koar Minta Pak Kejagung Dicopot?

Adapun, peraturan tersebut berdasarkan Surat Edaran (SE) Nomor HK.02.02/I/3843/2021 tentang Batasan Tarif Tertinggi Pemeriksaan(BTTP) RT-PCR, maka RSKIA Kota Bandung melakukan perubahan harga pemeriksaan PCR SARS CoV-2 yang berlaku mulai hari Kamis, 28 Oktober 2021 lalu menjadi Rp. 275.000,-

Selain itu, Layanan pemeriksaan Swab PCR buka setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB, untuk pendaftaran silakan datang langsung ke Instalasi Laboratorium RSKIA lantai 1.


Banner Iklan Sariksa

BACA JUGA: Ridwan Kamil Lantik Pengurus PWI Jabar, Hilman Hidayat: Kata Gubernur Kalau Jabar Diam-Diam Jagoan, Kami Justru Stress Pak


Banner Iklan Sariksa

Hasil Swab PCR di RSKIA  sudah bilingual (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris), bisa diakses melalui aplikasi pedulilindungi.id, terdapat Kode QR, dan telah terintegrasi dengan paspor digital.

BACA JUGA: PP Jabar Rayakan HUT Ke-62, Dadang Supriatna: Pemuda Pancasila Harus Bersinergi Dengan Progam BEDAS

RSKIA saat ini menerima layanan pemeriksaan Swab Drive Thru dan Home Service, untuk layanan tersebut silakan melakukan reservasi  melalui nomor WhatsApp 08112487178 (chat only).

Editor: Deni Supriatna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: