H.Kasan Basari ,” Ada Miskomunikasi Antara Bupati Indramayu Dengan Wakil Bupati Indramayu”.

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Hubungan yang harmonis adalah dambaan semua orang, bukan hanya di dalam rumah tangga tetapi hal itu dituntut pada Intansi, lembaga dinas bahkan pemerintahan sekali pun. Hal itu merupakan satu syarat agar hubungan kerja dapat selaras sehingga semua program kerja dapat dijalankan dengan tepat, cepat dan terukur dengan kata lain kerja cerdas!!.

Banyak masyarakat awam bertanya tanya, dan melihat dengan jelas Bupati Indramayu Nina Agustina dengan Wakilnya Lucky Hakim berjalan sendiri sendiri dan ada perbedaan yang nyata tidak seperti waktu waktu sebelumnya. Kalau diumpamakan seolah olah ada dua (2) matahari kembar yang menyinari bumi Indramayu ini. Hal ini tidaklah baik dalam pengelolaan pemerintahan Daerah Indramayu yang mengusung visi misi Bermartabat.

Menurut Kasan Basari SH (Ketua Umum Partai Gerindra Indramayu ) menjelaskan,” bahwa tidak benar adanya perpecahan antara Bupati Indramayu Nina Agustina dengan Wakil Bupati Lucky Hakim yang ada menurutnya adalah “miskomunikasi” antara keduanya. Dirinya selaku partai pengusung Lucky Hakim telah memanggil dan mendengar penjelasan dari Lucky Hakim secara detail dari penjelasan tersebut tidak ada perpecahan dikeduanya, mengenai penilaian masyarakat ataupun siapa itu adalah sah sah saja di dalam demokrasi yang penting tidak mengganggu jalannya pemerintahan, dan yakin kedua belah pihak akan mengadakan perubahan dalam bertindak sebagai seorang politikus dan negarawanan harus dapat menerima kritikan, saran dan masukkan dari siapapun agar roda pemerintahan dapat berjalan seperti tujuan awal. Tidak ada manusia yang hebat dan sempurna di dunia ini pasti memerlukan campurtangan dan peran serta dari orang lain dan itulah sifat dasar manusia yang merupakan mahluk sosial. Mudah mudahan dengan adanya peristiwa semacam ini kita semua dapat mengambil hikmah yang terkandung di dalamnya demi mewujudkan visi dan misi Indramayu yang bermartabat,” tegasnya.

 

Mudah mudahan keharmonisan dan keselarasan dalam mengatur Indramayu dapat terwujud, hilangkan perbedaan, ego dan kepentingan politik sesaat karena Indramayu membutuhkan Figur seorang pemimpin sejati yang mengerti dan paham dengan kemauan rakyatnya,bukan figur seorang penguasa yang mencari keuntungan dan kekayaan demi keluarga serta anak cucunya, Indramayu tidak butuh sosok pemimpin yang hanya pencitraan semata dan simbol semata tapi butuh pemimpin yang mau bekerja cerdas, kerja keras dan kerja hebat tanpa membedakan dari mana rakyat itu berasal, dari partai apa dan dari warna apa!!!!, Marilah kita bersatu padu mewujudkan Indramayu “Bermartabat”.

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: