DPC Partai Gerindra Indramayu” Siap Menang Di Tahun 2024

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Pembenahan internal partai dan konsolidasi merupakan targer utama DPC Partai Gerindra Indramayu dalam menatap Ekstitensi dan persaingan menjelang tahun 2024 mendatang.

Bertempat di Hotel Wiwi Perkasa Jalan DI.Panjaitan Kabupaten Indramayu, Jajaran prngurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu Sabtu (23/10/21) mengadakan rapat ” Konsolidasi dan Pengarahan Politik” menatap 2024 mendatang.

Kegiatan Rapat Konsolidasi dan Pengarahan Politik tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Indramayu H. Kasan Basari SH yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat asal Indramayu dan di hadiri oleh H. Turah (wakil Ketua DPRD Indramayu dari Gerindra), Ketua Fraksi Gerindra Indranayu IIs Naeni, Kiki Zakiyah SP, Dullah, Muhammad Ali Akbar SP, Kepala Kesdabangpol Adi Purnomo, dan Para pengurus DPC Partai Gerindra Indramayu serta perwakilan pengurus Kecamatan Partai Gerindra se Kabupaten Indramayu .

 

Dalam sambutannya Ketua Umum DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu H.Kasan Basari SH mengatakan,” bahwa partai Gerindra selalu menjadi pemenang dalam even Pilkada di Indramayu hal ini terbukti di tahun 2014 saat itu Partai Gerindra mengusung Hj. Ana Sopanah menjadi calon Bupati Indramayu dan menang di priode tersebut, kemudian pada Pilkada tahun 2020 Partai Gerindra juga mengusung Lucky Hakim menjadi calon Wakil Bupati Indramayu berpasangan dengan Nina Agustina sebagai Calon Bupati Indramayu dan alhamdulillah kita menang jadi partai Gerindra sudah 2x menang di ajang Pilkada demikian juga perolehan kursi di DPRD Indramayu juga selalu mengalami kenaikan kursi dilegislatif (DPRD Indramayu) dari tahun 2009 (2 Kursi),2014 (5 kursi), 2019 (6 kursi), para pengurus dan anggota jangan pernah terpancing dengan isu isu di luar, dan jangan pernah mendengarkan alunan lagu yang indah/merdu diluar sana tetapi kita harus mampu menciptakan lagu yang merdu dan indah sendiri karena banyak orang lain yang ingin menghancurkan Partai Gerindra di Indranayu, oleh karena itu jaga konsintensi, kesolidan dan struktur partai yang ada agar kita bisa menjadi yang terbaik di Indramayu dan harus punya pemikiran dan tekad Gerindra di Indramayu harus di perhitungkan dan menjadi Pemenang di 2024, karena tahun 2024 merupakan pertarungan yang sesungguhnya dan harus mempersiapkan segala mesin politik yang ada harus jalan.DPC Partai Gerindra di Indramayu akan mengusung kader kader terbaik dari dalam Partai Gerinda untuk menjadi pemimpin di Indramayu sendiri,” tegas Kasan Basari.

Pada acara tersebut juga disajikan strategi untuk meraih pemenangan dan arahan Politik yang disajikan oleh narasumber yang kompeten dari DPC Partai Gerindra dan tertutup untuk umum. Hal ini dilakukan demi menghadapi pertarungan yang sesungguhnya di tahun politik 2024.


Banner Iklan Sariksa

 


Banner Iklan Sariksa

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: