BeritaDaerah

DPD Golkar Indramayu Mengadakan “Bakti Sosial,”.

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 57 tahun Partai Golkar, pengurus DPD Golkar Kabupaten Indramayu mengadakan bakti sosial kepada masyarakat yang kurang beruntung dan donor darah.

Sebanyak 57 orang yatim piatu dan kaum dhuafa diundang untuk diberikan bingkisan sembako dan uang dari pada pengurus dan anggota DPRD yang berasal dari Partai Golkar.

Sedangkan kegiatan donor darah dilaksanakan bekerjasana dengan PMI cabang Indramayu. Seluruh kader dan anggota dewan mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias.

 

Menurut ketua pelaksana H.Warmin mengatakan,” kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud keperdulian partai Golkar kepada masyarakat Indramayu dan merupakan wujud syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan kepada partai Golkar umumnya dan Indramayu khususnya. Kedepan Insya allah partai Golkar akan terus berkarya dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Indramayu,” tegasnya.

 

Sementara itu menurut salah seorang kader Partai Golkar yang juga anggota DPRD Indramayu Hj. Wardah mengatakan,” bahwa kegiatan ini wujud kebersamaan dari kader kader Partai Golkar dalam melaksanakan kegiatan HUT ke 57 Partai Golkar. Dirinya bersama sama anggota dari Fraksi Golkar ingin mengajak kepada seluruh jajaran pengurus partai Golkar baik itu tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun desa agar lebih dekat dengan rakyat,melihat, mendengar dan berbuat untuk rakyat demi pemilu 2024 ayo kita menangkan lagi partai Golkar.,”himbaunya.

Partai Golkar berasar dari rakyat maka sudah sepantasnyalah berbuat untuk rakyat bukan pencitraan dan mencari popularitas belaka, mari kita berkarya nyata buat bangsa dan negara.

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: