BeritaPolri

Anggota Polantas Dicopot Akibat Menggunakan Mobil Dinas Untuk Pacaran Viral Di Medsos

JAKARTA, Jarrakposjabar.com Polisi Republik Indonesia (Polri) saat ini sedang di bullying masyarakat akibat ulah oknum yang tidak bertanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat. 

Hal tersebut akibat dari beberapa kejadian yang sudah mencederai instansi Polri oleh pihak oknum, bahkan kali ini, Bripda Arjuna Bagas sebagai polisi lalu lintas membuat geram masyarakat akibat ulahnya menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk berpacaran hingga viral di media sosial.

BACA JUGA: Mural Kritik Pemerintah Dihapus, Kapolri Persilahkan Peserta Lomba Mural Kreasikan Kritikan ke Polri

BACA JUGA: Kapolri: Kapolda Dan Kapolres Jangan Ragu Pecat Oknum Anggota Polisi Arogan

Kepala Divisi Propam Polri Irjen Ferdy Sambo angkat bicara terkait viralnya video anggota lalu lintas yang menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk berpacaran.

“Kita sudah mencopot yang bersangkutan dari fungsi lantas,” ujar Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo kepada awak media pada, Kamis, (21/10/21).

Aksi Bripda Arjuna Bagas viral di media sosial setelah foto yang menampilkan keadaan di dalam mobil patroli dan topi kepolisian diunggah akun Twitter @Pasifisstate.

Atas kejadian tersebut, kata Sambo, kasus ini masih dalam perkembangan penanganan oleh Propam.

BACA JUGA: Bripka MP Ambarita dan Jacklyn Choppers Dimutasi, Ini Penjelasan Kabid Humas Polda Metro Jaya

“Bripda Arjuna Bagas sudah ditahan dan akan diperiksa intensif,” jelasnya.

Namun, menurut Sambo, perihal sanksi yang bakal diberikan, pihaknya belum bisa berkomentar. Alasannya, pemeriksaan pun belum rampung.

“Yang bersangkutan sudah diamankan di Biro Paminal Mabes Polri dan segera kami tahan setelah proses pemeriksaan,” tutupnya.

Editor: Deni Supriatna

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: