BeritaDaerah

Tasyakuran “Partai Golkar Ke 57 tahun “di DPD Golkar Kabupaten Indramayu.

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Jajaran pengurus DPD Golkar Kabupaten Indramayu menyelenggaran acara” Tasyakuran Partai Golkar ke 57 tahun” yang bertempat di halaman kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Rabu (20/10/21) secara sederhana namun tidak menutupi esensi dari hari kelahiran Partai Golkar yang dekat dengan rakyat Indramayu.

 

Hadir pada acara tersebut Bupati Indramayu yang diwakili Asda 2 H.Maman Kistaman SH, Dandim Indramayu yang diwakili danramil Indramayu, Kapolres Indramayu yang di wakili oleh Kapolsek Indramayu, ketua KPUD Indramayu Fitrah, ketua umum Partai PKB Anroni, S.I.P, ketua umum PDI-P H.Sirojudin SP, Ketua umum PKS H.Ruswa, Ketua Umum Hanura H. Ahmad Fatoni, Ketua umum Perindo, perwakilan Partai Demokrat,Ketua Umum Partai PSI, perwakilan Partai Nasdem, para pengurus DPD Partai Golkar, Wanhat partai Golkar, para Anggota DPRD partai Golkar, Ketua PK Golkar se Indramayu,organisasi pendukung partai Golkar, dan para sesepuh Partai Golkar di Indramayu.

Dalam sambutannya ketua peringatan HUT Partai Golkar H. Warmin menjelaskan,” Dasar pelaksanaan kegiatan Anggaran Dasar/Rumah Tangga Partai Golkar, Keputusan Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Keputusan rapat panitia HUT Partai Golkar pada tanggal 6- Oktober 2021.

Maksud tujuan adalah:

1.Bentuk kepatuhan terhadap Partai Golkar

2.Menumbuh kembangkan semangat juang bagi para kader Partai Golkar.

3. Sebagai sarana mempererat tali silaturaahim antara pengurus dan anggota Partai Golkar Kabupaten Indramayu.
Waktu pelaksanaan rangkaian HUT Partai Golkar 10 Oktober – 31 Desember 2021.
Rangkaian Kegiatan:

1.Olah Raga : Catur,Volly Ball, Sepeda Santai mulai 18 Oktober 2021.

2. Bakti Sosial : Donor Darah, pemberian santunan pada kaum dhuafa, vaksinisasi pada semua kader Partai Golkar bekerjasana dengan Polres Indranayu.
3.Keorganisasian.

4.Tasyakur bin nikmah.

Sementara itu ketua umum DPD Partai Golkar Indramayu H.Syaefudin SH mengatakan,” kegiatan Tasyakuran ini bentuk rasa syukur Partai Golkar atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT , dan sebagai refleksi kiprah Partai Golkar dalam usaha membangun baik secara politik maupun bernegara serta tugas Partai Golkar untuk selalu menyuarakan aspirasi rakyat Indramayu kepada pemerintah daerah Indramayu dalam membangun peradaban dan kesejahteraan masyarakat Indramayu lebih bermartabat.

Partai Golkar sebagai mitra pemerintah akan selalu mendukung program pemerintah Indramayu dengan cara bekerjasama, memberikan masukan dan mengoreksi jalannya pemerintahan Indramayu, oleh karena itu Partai Golkar akan terus mendengar, melihat, bertindak demi kesejahteraan rakyat karena Partai Golkar tumbuh ,berkembang dan berasal dari rakyat Indramayu dan akan terus hadir ditengah tengah rakyat dan masyarakat Indramayu,” paparnya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Bupati Indramayu yang diwakili Asda 2 bidang perekonomian H. Maman Kostaman SH yang menyampaian,” permintaan maaf karena Bupati Indramayu Nina Agustina berhalangan hadir serta mengutus dirinya untuk menyampaikan Selamat HUT Partai Golkar Ke 57 tahun somoga Partai Golkar bertambah sukses dan selalu menjadi mitra pemerintah Indramayu baik dalam berpolitik maupun dalam membangun masyarakat Indramayu yang bermartabat, semoga kiprahnya dapat selalu eksis dan tetap menjungjung rasa kebersanaan,” tutur nya.

Kemudian acara dilanjutkan kepada pemberian santunan sebanyak 57 paket kepada anak anak yatim piatu dan kaum dhuafa secara simbolis, kemudian pemberian hadiah dan piala pada lomba catur kepada juara 1, 2, dan 3. Acara terakhir memotong tumpeng oleh ketua DPD Partai Golkar H. Syaefudin SH di berikan kepada sesepuh Partai Golkar H. Karyudi dan acara dilanjutkan dengan ramah tamah serta makan bersama dengan para undangan yang hadir.

 

Partai yang besar adalah partai yang menjungjung tinggi rasa hormat pada pendahulunya serta bekerja nyata, dan selalui menyuarakan kepentingan rakyat kepada pemerintah bukan karena pencitraan ataupun kepentingan sesaat pada waktu suara pilihan masyarakat di butuhkan.

“Selamat HUT ke 57 Tahun Partai Golkar” semoga terus berjaya dan terus menyuarakan suara seluruh rakyat Indonesia umumnya dan Indramayu khususnya demi kejayaan NKRI.

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: