Berita

Anis Baswedan Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-70 Untuk Prabowo, Netizen: Om Duda Awet Muda Ya

JAKARTA, Jarrakposjabar.comMenteri Pertahanan Prabowo Subianto berulang tahun, Ketua umum Partai Gerindra itu kini menginjak usia ke- 70 tahun.

“Selamat Ulang Tahun ke-70 untuk Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto,” cuit akun twitter resmi Kementerian Pertahanan (Kemhan), Minggu (17/10/21).

BACA JUGA: Ketua DPRD DKI Jakarta Sebut Gubernur Anis Baswedan Jangan Berbohong Terus, Ini Tanggapan Wagub DKI Jakarta

Kemhan berharap, Prabowo Subianto selalu diberikan kesehatan, berkah, dan rezeki yang berlimpah. “Selalu menjadi inspirasi dalam kepemimpinan untuk bangsa dan negara,” tulis akun twitter Kemhan.

Selain itu, tidak hanya jajaran Kemenhan ucapan dan doapun diungkapkan oleh salah satu orang nomor satu di jakarta yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

BACA JUGA: Gubernur Anis Baswedan Diperiksa KPK Dan Sebut Nama SBY

Dalam keterangan foto yang di unggah, Anies mendoakan Prabowo agar selalu diberi kesehatan. Dia juga harap Prabowo terus memberikan inspirasi.

“Selamat Ulang Tahun ke-70 untuk Bapak Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia,” cuit Anis Baswedan dikutip jarrakposjabar.com dari Twitter @aniesbaswedan

Semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan lindungan Allah SWT. Terus menjadi inspirasi dalam memberikan yang terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara,” tulis Anis menambahkan dalam cuitannya.

Tidak hanya hanya dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, tetapi para netizen juga ikut mendoakan Menhan Prabowo di hari ulang tahunnya ke-70 itu.

BACA JUGA: Jadi Ladang Bisnis, TPU Covid-19 Lebaksaat Milik Pemkot Cimahi Diperjual Belikan Oleh Oknum PNS.

BPK..Anis kami ingin secptny bapak menjadi RI.1 karna rakyat sudah merindukan pigur seperti Bapak..saya selaku warga rawa belong selalu mendukung program2 bapak dalam mengatasi masalh yg ad di DKI Jakarta..saya orang pertama yg akan memilih bapak.sebagai RI.1., ” tulis
@IwanSet15009715

pak Jendral Ultah ya Pak ? Thinking face
baik bgt neh pak Anies , padahal pak jendral sudah tidak ingat lagi lho yg membela mati2 ketika nyapres dulu , sm ulama saja beliau lupa apalagi sm pendukung nya” tulis
@amare_guzel.

Om duda awet muda ya ,” tulis @Merpati52394820

Editor: Deni Supriatna

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: