BeritaDaerah

Suhendri,Resmi Dilantik Sebagai Anggota (PAW)2019-2024 DPRD Indramayu.

Indramayu.Jarrakposjabar.com.Bertempat di aula gedung DPRD Indramayu Senin (12/10/21) diadakan Rapat Paripurna dalam rangka Peresmian dan pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Pengganti Antar Wsktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019 – 2024.

Pada rapat Paripurna tersebut acara dipimpin langsung Ketua DPRD Indramayu H.Syaefudin SH, dan di hadiri oleh wakil ketua Amroni. S.I.P (F.PKB), wakil Ketua H.Sirojjudin SP (F.PDI-P), wakil ketua H.Turah (F.Gerindra), Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina SH.MH.CRA, Sekda Indramayu Rinto Waluyo, para Kepala SKPD se Indramayu, Forkopinda Indramayu, para Anggota dewan dan Suhendri SH beserta keluarga.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Indramayu H. Syaefudin SH mengatakan,” bahwa pergantian anggota dewan ini merupakan bagian dari suatu proses dinamika politik, pergantian ini dilakukan dikarenakan anggota dewan yang terdahulu Roni Januri dari Fraksi PDI-P tidak dapat menjalankan tugas yang diembannya dikarenakan telah meninggal dunia, oleh karena hal tersebut, demi kelancaran bekerja dan kesinambungan Fraksi PDI-P mengusulkan Penggantian antar waktu (PAW) kepada Suhendri SH sisa Jabatan 2019-2024 dan semoga Suhendri dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru tempat dia bekerja dan dapat memegang amanat dari daerah pemilihannya,” tegasnya.

Setelah pembacaan sambutan di lanjutkan dengan pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Indramayu H.Syaefudin SH kepada Anggota yang dilantik Suhendri.SH menurut agama dan Kepercayaan yang diyakini yaitu agama Islam.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selama kepada Anggota dewan yang dilantik Suhendri SH oleh seluruh peserta yang hadir pada acara Paripurna tersebut, dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Dalam keterangannya Ketua DPC PDI-P H. Sirojuddin SP mengatakan,” Semoga dengan adanya pelantikan Amggota ini bisa meningkatkan lagi kinerja F.PDI-P di parlemen dalam rangka membawa aspirasi masyarakat Indramayu ke arah yang lebih baik lagi,sesuai dengan mekanisme partai maka anggota DPRD yang baru dilantik ini akan mengisi kekosongan di komisi 2 (dua) yang telah lama dikosongkan karena anggota yang lama meninggal dunia, sekali lagi saya Sirojjudin atas nama pribadi dan ketua DPC PDI-P Indramayu mengucapkan,” Seksmat kepada Suhendri SH” Sebagai anggota DPRD sisa waktu 2019-2024 ” semoga dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan baru serta dapat membawa aspirasi rakyat secara maksimal,” tuturnya..

 

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: