Sunatan Massal dalam Rangka Hari Jadi Indramayu Ke 494 Tahun.

Indramayu.Jarrakposjabar.com.Pemerintah Daerah Indramayu terus melakukan pembenahan di segala bidang. Hal ini bertujuan agar kehidupan masyarakatnya jauh lebih baik dan sejahtera selaras dengan cita cita pendahulu Indramayu serta visi misi Indramayu yaitu Bermartabat.

Bertempat di pendopo Indramayu Senin (11/10/21) diadakan sunatan masal untuk segenap masyarakat Indramayu yang mempunyai anak 7-10 tahun dan acara ini juga di hadiri dan dibuka oleh Bupati Indramayu Nina Agustina dan dihadiri oleh Ketua Panitia yang juga Sekertaris Daerah Indramayu Rinto Waluyu, Asda 2 bidang Perekonomian H.Maman Kostaman SH, Kepala Dinas Kesehatan Indramayu dr.H. Deden Boni Koswara MM, Para Canat dan Kepala Puskesmas se Indramayu.

Dalam keterangannya Ketua Panitia Khitanan/Sunanatan massal Rinto Waluyu mengatakan ,” Acara Sunatan massal yang diselenggarakan oleh Pemda Indramayu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Rs Bhayangkara Indramayu adalah dalam rangka untuk memperingati Hari Jadi Indramayu ke 494 yang berpusatkan di Pendopo Indramayu sendiri sebanyak 94 orang anak yang di khitan/sunnat yang di ikuti oleh kecamatan yang dekat dengan kota,selain itu acara khitanan/sunnatan massal juga di laksanakan di setiap kecamatan yang masing masing diikuti oleh 16 orang anak yang di khitan. Harapan dari diadakan kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata pemerintah daerah Indramayu terhadap masyarakat Indramayu dalam rangka mencetak generasi sehat, generasi yang taat dan taqwa pada ajaran agama khususnya Islam dan diharapkan generasi ini kelak akan bisa membangun /berguna bagi bangsa, daerah dan agamanya sehingga nanti dapat membawa perubahan khususnya buat Indramayu lebih baik lagi dimasa masa yang akan datang,” tegasnya.

Sementara itu salah seorang peserta Risky dari desa Singajaya mengatakan,” terima kasih pada Bupati Indramayu yang sudah perduli pada warganya dengan mengadakan sunnatan massal ini, dan semoga apa yang di lakukan ini menjadi berkah dan Indramayu Bermartabat.

Menurut aparat desa Penyindangan Kulon mengatakan,” Sangat berterima kasih banyak kepada Bupati Indramayu Nina Agustina yang telah perduli pada masyarakat tidak mampu semoga kegiatan ini sangat positif bisa membantu masyarakat yang tidak mampu, dan harus terus dilakukan pada setiap tahunnya dan akan lebih baik lagi dalam penyelenggaraan dalam segala hal, sekali lagi “Selamat hari Jadi Indramayu ke 494″,Indramayu Bermartabat”,tuturnya.

I

Setiap keputusan seorang pemimpin di harapkan dapat dirasakan oleh warga masyarakatnya terutama masyarakat yang masih hidup dalam kategori Pra sejahtera bukan untuk golongan yang telah mapan saja secara financial.

Karena keadilan adalah bagi seluruh masyarakat Indramayu secara keseluruhan dan merata. Diharapkan pula dengan pulihnya perekonomian dapat mendongkrak perekonomian masyarakat kecil secara keseluruhan, ekonomi timbuh maka kesejahteraan masyarakatpun akan tumbuh.

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: