Sambut Pisah Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Indramayu

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Bertempat di bollryroom hotel Handayani Indramayu Jum’at (08/10/21) Jajaran kantor unit penyenggara pelabuhan kelas III (Syahbandar) Indramayu mengadakan acara sambut pisah Kepala Kantor dari pejabat lama. Kant.Dicky Eka Kunarko Putra SH.MM kepada Pejabat baru Oka Harry Putranto.Capt. SSiT.MM.Tr. Hadir pada acara tersebut Asda 1 Jajang Sudrajat S.I.P. MM (mewakili bupati Indramayu), Dandim 0616/Indramayu Letkol. Inf.Teguh Wibowo,Plt.Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Indramayu Edi Umaedi ST, Ketua PWI Dedi Musasih, Ketua KUD Mina Sumitra Indramayu H.Darto, dan para pengusaha perahu dan kelompok nelayan Indramayu..

Dalam sambutannya Kepala Kantor Unit Penyenggara Pelabuhan Kelas III Indramayu Kant. Eka Kunarko Putra mengatakan,” Selamat datang kepada Kepala Kantor Unit Penyenggara Pelabuhan yang baru (Syahbandar) di Indramayu semoga dapat bekerjasama dengan seluruh karyawan dan semua stokholder serta masyarakat di Indramayu, apa yang selama ini belum baik dilakukan semasa saya menjabat tolong diperbaiki dan laksanakan sedangkan program program yang sudah baik bisa diteruskan dan semoga kedepan Syahbandar Indramayu lebih baik dan maju lagi”.

“Saya atas nama peribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas segala kerjasamanya dan mohon maaf apabila ada kata kata dan perbuatan yang tidak berkenan dihati bapak/ibu semuanya sekali lagi saya mohon maaf sebesar besarnya,” tuturnya..

Dalam kesempatan terpisah Kepala Kantor unit Penyenggara Pelabuhan Kelas III (Syahbsndar) Indramayu Oka Harry Putranto saat diwawancara mengatakan,”dirinya akan melanjutkan apa yang baik telah dilakukan oleh pejabat lama, dan terus memberikan pelayanan publik kepada masyarakat Indramayu terutama kepada nelayan itu tetap menjadi perhatian” .

” Karena bagaimanapun kita ini merupakan bagian dari masyarakat Indramayu terutama keselamatan pelayaran. Terkait teknis dari Perhubungan sendiri yaitu target target bisa dicapai misalnya penyerapan anggaran sampai sejauh mana bisa digunakan, kita juga ingin menekan kecelakaan dilaut, di samping itu kita juga ingin bekerjasama dengan semua stokholder yang ada baik itu unsur pemerintah, swasta dan masyarakat disamping itu dalam memberikan pelayanan kita juga harus bersikap hunanis dengan merangkul semua pihak agar tidak ada gejolak dan gesekan ataupun polemik polemik ditengah masyarakat yang dapat mengakibatkan semua bisa terhambat,” tegasnya.


Banner Iklan Sariksa

Setelah itu diadakan acara pemberian cendramata dan foto bersama dengan pejabat lama, staf karyawan dan undangan yang hadir pada acara tersebut dan ditutup dengan ramah tamah antara semua undangan yang hadir, pada penyenggaraan acara sendiri tetap melaksanakan protokol kesehatan di mana setiap undangan wajib memakai masker serta menjaga jarak disamping itu jumlah undangan yang hadir hanya 50% dari kapasitas ruangan.


Banner Iklan Sariksa

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: