BeritaPolitik

Ketua DPRD DKI Jakarta Sebut Gubernur Anis Baswedan Jangan Berbohong Terus, Ini Tanggapan Wagub DKI Jakarta

JAKARTA, Jarrakposjabar.comPernyataan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi meminta Gubernur Anies Baswedan berhenti berbohong soal isu Pilgub dan Pilpres 2024, adapaun hal tersebut ditanggapi oleh Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan terkait pernyataan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi itu dirinya enggan berkomentar terkait urusan ranah politik yang utamanya dalam urusan Pilkada dan Pilpres 2024.

BACA JUGA: Gubernur Anis Baswedan Diperiksa KPK Dan Sebut Nama SBY

“Kedua genda itu masih jauh, Jadi saya tidak ingin komentar terkait masalah politik, baik Pilkada maupun Pilpres, terlebih lagi masih jauh 2024,” ujar Wagub Ahmad Riza, Sabtu (9/10/21).

Iapun menyampaikan seharusnya semua pihak menghormati proses demokrasi di Jakarta, ia berharap agar semua pihak membuat suasana kondusif dan aman serta bisa lebih baik lagi khususnya untuk wilayah DKI Jakarta.

“Kita semua harus bisa menghormati proses demokrasi yang ada di Jakarta, dan mari bersama-sama menciptakan suasana DKI Jakarta kondusif dan lebih baik lagi, “katanya.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Langgar UU Kadin, Yus Hermansyah: Gubernur Gagal Paham Dan Salah Kaprah

“Mari kita kurangi, hindari kesibukkan kita urusan hiruk pikuk politik. Apalagi urusan Pilpres yang masih lama,” tambahnya.

Menurut Ahmad Riza, Presiden Jokowi masih memiliki waktu yang panjang untuk memimpin Indonesia, seharusnya masyarakat bisa mendukung semua program para pemimpin mulai dari kepala desa hingga program pemerintah khusunya.

“Pak Jokowi rasanya belum lama dilantik jadi presiden dua kali kan, masa udah mikirin Pilpres lagi ya,” katanya, seperti dilansir dari Pojoksatu.id pada Sabtu malam, 9 Oktober 2021.

Selain itu, Wagub DKI Jakarta tersebut juga meminta agar semua pihak bisa bekerja dengan baik dan mendukung semua program Presiden Jokowi dengan semua kebijakannya.

BACA JUGA: Peringati Hut ke- 62, Ormas Pemuda Pancasila Gelar Vaksinasi Massal Dengan Target 500 Orang.

“Pemerintah pusat pun mendukung program pak Anis dalam membangun DKI Jakarta yang saat ini dipimpinnya,” tutupnya.

Mari kita bekerja, mendukung Pak Jokowi dengan berbagai kebijakannya, pemerintah pusat mendukung Pak Anies di Jakarta, membangun Jakarta,” jelasnya.

Editor: Deni Supriatna

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: