BeritaKota Bandung

Peringati Hut ke- 62, Ormas Pemuda Pancasila Gelar Vaksinasi Massal Dengan Target 500 Orang.

BANDUNG, jarrakposjabar.comPeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal dengan target 500 orang yang di adakan di Jalan Buahbatu Kota Bandung, Sabtu (9/10/21). 

Dalam kegiatan tersebut, Ormas Pemuda Pancasila ingin ikut berkontribusi kepada pemerintah dalam percepatan vaksinansi guna penanganan Covid-19 yang saat ini belum usai.

“Kami ingin membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 supaya segera bisa tercapai herd immunity,” ujar Sekretaris Pemuda Pancasila Jabar, Dian Rahadian.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Langgar UU Kadin, Yus Hermansyah: Gubernur Gagal Paham Dan Salah Kaprah

BACA JUGA: Meminta Ganti Rugi Sebesar 2 Triliun, PN Jakarta Menolak Gugatan Fredrich Yunadi Terhadap Setya Novanto

Kegiatan vaksinasi massal kali ini, kata Dian, berbarengan dengan hari jadi Pemuda Pancasila ke-62 yang jatuh pada 28 Oktober 2021 nanti.

“Di usia 62 tahun, Kami menggelar vaksinasi massal Covid-19 karena prihatin dengan kondisi saat ini dan semoga dengan kegiatan tersebut kami bisa membantu pemerintah dan masyarakat khusunya,” kata Dian.

Menurut Dian, vaksinasi Covid-19 ini tidak hanya dilakukan Pemuda Pancasila Jabar saja. Pasalnya, PP di tiap daerah juga sudah sering menggelar vaksinasi Covid-19.

“Bukan hari ini saja, sebelumnya PP juga sudah sering menggelar vaksinasi massal Covid-19 di tiap daerah melibatkan MPC setempat,” tambahnya.

BACA JUGA: Polri Pastikan Penanganan Kasus Dugaan Pemerkosaan di Luwu Timur Sesuai Prosedur

Iapun meminta kepada seluruh kader PP khususnya di Jabar untuk tidak takut dengan jarum suntik saat akan dilakukan vaksinasi Covid-19.

“Jangan takut jarum suntik. Jangan takut divaksin, sudah banyak yang divaksin tidak ada masalah,” ucap dia.

Ketua panitia vaksinasi Akbar Fatoni menambahkan pada vaksinasi kali ini, vaksin Covid-19 yang digunakan yakni vaksin Pfizer.

“Kami mengajukan vaksinasi ke rumah sakit dan ternyata diberi vaksin Pfizer,” ucap Akbar Fatoni.

BACA JUGA: Dituding Menerima Aliran Dana, Dedi Mulyadi: Dia Pendukung Ridwan Kamil Tidak Mungkin Bantu Saya.

Ia menuturkan bahwa dalam kesempatan kali ini, pihaknya menargetkan 500 orang lebih untuk disuntik vaksin.

“Kali ini kita menargetkan 500 orang dari keluarga besar Pemuda Pancasila Jabar dan warga sekitar yang ikut vaksinasi ini dan kegiatan ini bukan yang pertama karena di daerah lewat MPC masing-masing sudah menggelar vaksinasi sebelumnya,” paparnya.

Editor: Deni Supriatna

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: