BeritaDaerah

Putra Melayu Istana Kerajaan Indrapura Sebut Jaksa Agung Sang The King Of Corrupt Hunter

Sumber: BPI KPNPA RI

SUMUT, Jarrakposjabar.comPimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia ( PD GPII ) Batu Bara Memberikan Apresiasi Atas Prestasi yang terus ditorehkan oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang terus membuktikan kinerjanya dalam melakukan Pemberantasan Korupsi. Kamis (7/10 /21). 

Ketua Umum PD GPII Batu Bara Tengku Doddy Iskandar mengatakan kepada awak media kami ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya ditanya tanggapannya tentang Jaksa Agung Profesor DR. ST Burhanuddin SH, MH.

BACA JUGA: Diduga Ada Upaya Penggulingan Dan Pelemahan, BPI KPNPA RI Siap Pasang Badan Bela Jaksa Agung

” Ayo pemuda bersama-sama kita gaungkan SAVE JAKSA AGUNG. Mewakili PD GPII Batu Bara Kami mendukung penuh Bapak Jaksa Agung dalam penegakan Supremasi Hukum di Seluruh wilayah hukum Negara kesatuan republik Indonesia. Kami menilai apa yang menjadi Prestasi dan Capaian beliau Terhadap Pemberantasan Korupsi perlu diberikan Apresiasi setinggi-tingginya. Banyak kasus besar Korupsi melibatkan Oknum pejabat dan diduga orang-orang kuat yang Merugikan keuangan Negara telah diproses dengan tuntas dan dikembalikan ke kas Negara.

Ini capaian terbaik Kepemimpinan Kejaksaan Agung dibawah Jaksa Agung Bapak Profesor DR. Burhanuddin SH, MH dalam sejarah Koprs Adhyaksa ” Ungkapnya.

BACA JUGA: BPI KPNPA RI Dukung Kejagung Gerak Cepat Dalam Pemberantasan Korupsi Di Sumatra Utara

Ketika ditanyakan polemik riwayat pendidikan Jaksa Agung, Pria Putra Melayu asli keturunan Kerajaan Indrapura memberikan saran khusus kepada Jaksa Agung.

” Untuk Bapak The King Of Corrupt Hunter Profesor DR. Burhanuddin SH, MH tidak perlu ambil pusing dan abaikan saja gosip dan isu miring yang menyerang Bapak. Kami Para Pemuda siap mendukung dan menjadi pengawal Bapak dalam penegakan Supremasi Hukum Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi di Indonesia. La Tahjan Sesungguhnya selalu Ada ALLAH Bersama Kita. Aaammiinnn. Maju Gass Terus ” tegasnya.

Sebelumnya, Direktur Investigasi dan Intelijen Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia juga memberikan apresiasi serupa untuk Jaksa Agung Profesor DR. ST Burhanuddin SH, MH.

BACA JUGA: MIRIS! Banyak Pungli Di Pengurusan Administrasi Samsat Dan BPN, BPI KPNPA RI: Satgas Saber Pungli Kebanyakan Tidur.

” Save Jaksa Agung Burhanuddin Sang Raja Predator Koruptor. Saya gaperlu mengucapkan Gelar riwayat pendidikannya karena riwayat pendidikan nya biasa saja, Ga penting itu buat saya. Banyak kok orang Indonesia yang memiliki gelar yang diributkan hari ini dan digoreng sedemikian rupa namun tidak ada yang mampu seperti Jaksa Agung lakukan.

Sebagai aktifis Anti Korupsi, mengingatkan kita semua jangan sampai kehilangan Negarawan dan Anak Bangsa yang sarat dengan prestasi dalam memberantas Korupsi. Pak Jaksa Agung sosok pejabat yang berintegritas yang cinta dan menjaga Negeri ini dan sudah terbukti banyak mengungkap kasus Korupsi dan telah berhasil mengembalikan Uang Rakyat ke Kas Negara. BPI KPNPA RI akan menjadi garda terdepan menjaganya. Kami siap mengawal Jaksa Agung. ” Tegasnya.

Deni

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: