H.syaefudin SH:”Mari Bung Kita Rebut Kembali!!!!.

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Sebagai mana kita tahu bahwa ajang Pilbub serentak yang dilaksanakan pada tahun 2020 lalu, untuk wilayah Kabupaten Indramayu dimenangkan oleh Nina Agustina SH.MH.CRA – Lucky Hakim yang di usung dari partai PDI-P, Gerinda, Nasdem dan Perindo.

Sedangkan pasangan yang di usung oleh partai Golkar Daniel.MS- Taufik Hidayat hanya menempati diurutan kedua(2).

Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor teknis dan non, menyadari akan hal tersebut para pengurus DPD Partai Golkar Indramayu yang telah mendapatkan surat ketetapan 22 Juni 2021 dari Ketua umum Partai Golkar dan DPD Provinsi Partai Golkar Jawa Barat, melakukan konsulidasi Internal DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu secara menyeluruh dan bertahap dengan tetap mengajak, menggandeng keluarga partai golkar yang berseberangan untuk kembali membangun dan membesarkan Partai Golkar seperti masa kejayaannya.

Bertempat di desa Pasekan tepatnya di kediaman mantan kuwu  Pasekan Sukarso diadakan Pemilihan ketua dan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar yang di pimpin oleh Plt. PK kecamatan Pasekan H Wawang.

Hadir pada Pertemuan tersebut Ketua DPD Partai Golkar H. Syaefudin SH, para anggota DPRD partai Golkar dari Dapil 1 ( H.Haryono.MPd, Hj.Cuengsih, H.Muhaemin), para sayap golkar, soksi dan para sesepuh dan para kader partai Golkar Kecamatan Pasekan.

Dalam sabutannya Ketua Umum DPD Partai Golkar H.Syaefudin SH mengatakan,”hari ini adalah konsulidasi lembaga partai Golkar, dan merupakan amanah partai yang wajib dilaksanakan, sekarang sudah memasuki 19 kecamatan,besok terus dilaksanakan sampai dengan 30 kecamatan, karena secara otomatis para pengurus PK partai golkar terdahulu sudah dimisioner, oleh karena itu diadakan pemilihan kembali para pengurus PK entah itu yang lama ataupun yang baru semua terserah berdasarkan hasil musyawarah,DPD partai Golkar tetap melakukan rekonsialisasi, akomodatif,refitalisasi para kader yang ada diluar, mengenai maraknya pewarnaan yang dilakukan oleh bupati selama itu demi kemaslakatan umat kami akan dukung karena partai Golkar bukan partai oposisi,bagaimana 100 hari kerja bupati Indramayu bisa dilaksanakan secara maksimal, untuk tahun 2024 Golkar harus tetap mempertahankan peroleh kursi di parlemen,” tegasnya.


Banner Iklan Sariksa

Berdasarkan hasil musyawarah Pengurus Kecamatan (PK) Pasekan menetapkan pengurus PK Partai Golkar tahun 2020-2025 menetapkan Ike Sunarni SPd sebagai ketua PK Partai golkar kecamatan Pasekan.


Banner Iklan Sariksa

 

Dalam sambutannya ketua PK Partai Golkar Pasekan Terpilih mengatakan,”kedepan akan bekerjasama dengan PD dan pengurus Sayap untuk mengembangkan partai Golkar lebih baik lagi kedepan, dan langkah yang paling konkrit adalah membentuk formatur serta rekonsiliasi kedalam agar lebih solid dalam bekerja dan mudah mudahan sesuai dengan program program yang akan di rumuskan bersama,” tuturnya.

Partai Golkar merupakan partai yang mampu mencetak para kadernya untuk berkiprah di kancah perpolitikan di tanah air dan sudah terbukti banyak para kader nya yang bisa berkancah di partai lain ini membuktikan sistim kaderisasi partai golkar tetap tumbuh dan berkembang menjawab setiap dinamika perubahan jaman, ayo kita rebut kembali kejayaan partai gokar!!!tegas salah seorang kadernya.

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: