Tatap Tahun 2024 DPD PKS Indramayu Membuat 4 Satgas (Satuan Tugas).

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Dalam rangka menatap Pemilu (Pemilihan Umum) yang akan di selenggaran pada bulan Mei 2024 mendatang DPD PKS Indramayu segera membentuk Satuan Tugas pemenangan Pemilu.
Acara tersebut diadakan di kantor DPD PKS Indramayu Jalan Ismail Sindang-Dermayu Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, yang di hadiri oleh Ketua DPD PKS Indramayu H.Ruswa MPdi, ketua. Majelis pertimbangan. H.Tauhid SE dan para pengurus lainnya ,selain itu pula ada acara dari pengurus PKS pusat yang diikuti secara vertua, dan pembahasan acara reses anggota DPRD Indramayu dari partai PKS.

Dalam keterangan pers nya ketua DPD PKS Indramayu H.Ruswa mengatakan,”bahwa DPD PKS Indramayu memandang perlu untuk membentuk 4 Satuan Tugas( Satgas) untuk persiapan Pemilu 2024 mendatang.

Adapun ke 4(empat)Satgas yang dibentuk tidak akan berseberangan dengan struktur organisasi yang sudah dibentuk DPD PKS Indranayu yang telah ada, ke empat(4) Satgas tersebut adalah :

1.Satgas Rekutmen ke Anggotaan,
2.Satgas Pemenangan Dapil,
3.Satgas Penanganan Dampak Coviid-19 4.Satgas Kepimpinan desa dan Kelurahan.

Tujuan dibentuknya Satgas adalah sebagai alat untuk mempercepat dan mempermudah tugas tugas struktur supaya target yang sudah dibuat ini bisa tercapai secara maksimal.

Sebagai contoh adalah Satgas Rekutmen di mana pada akhirnya DPD PKS Indramayu kedepan dapat merektrut 7000 anggota baru, Satgas Pemenangan Dapil erat kaitannya dengan perolehan suara masing masing dapil karena kedepan DPD PKS menargetkan 6-9 kursi di DPRD Indramayu dengan kata lain harus naik 300% dari jumlah kursi yang di peroleh sekarang ini.


Banner Iklan Sariksa


Banner Iklan Sariksa

Semua program Satgas saat ini hanya dapat di dukung dengan kerja keras dan dukungan serta kekompakkan dari semua unsur partai dan yang lebih penting lagi adalah sejauh mana masyarakat percaya akan kerja keras PKS dalam memperjuangkan suara mereka(rakyat) di parlemen,” tegasnya.

Sementara itu ketua Majelis Pertimbangan DPD PKS Indramayu H.Tauhid SE mengatakan,”PKS selalu berkomitmen untuk tetap melayani rakyat oleh karena itu masyarakat wajib tahu dengan mendapatkan informasi yang tepat dan jelas tentang program dari DPD PKS Indramayu oleh karena itu dibentuknya satgas ini sebagai kepanjangan dari DPD PKS Indramayu dan semoga PKS mendapat apa yang di inginkan,” tuturnya.

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: