LSM BAN : Anggota DPRD Kabupaten Bandung Tidak Punya Empati Dan Nurani

Jarrakposjabar.com. Dalam rilisnya kepada wartawan media online dibandung 28/09/2021, Ketua Umum LSM Baladhika Adhyaksa Nusantara, menyatakan kecamannya kepada para anggota dewan yang terhormat di kab bandung yang tidak punya rasa empati dan hati nurani karena
Ditengah sesak nya napas warga masyarakat Kabupaten Bandung akibat dampak covid 19 dan sedang berupaya keluar dari himpitan ekonomi masyarakat , kini lagi lagi dikagetkan oleh anggota DPRD Kabupaten Bandung mengusulkan kenaikan tunjangan dalam APBD perubahan tahun 2021, gak tanggung tanggung minta naik 100 persen , usulan tersebut antara lain tunjangan sewa rumah yang semula 20 jt perbulan menjadi 30 jt setiap bulan nya, transportasi semula 17 jt minta naik 100 persen permintaan yang Fantastis dan menyakiti hati rakyat.

Yunan Buana Ketua Umum Baladhika Adyaksa Nusantara ( BAN ) menyampaikan seharus nya para wakil rakyat hadir di tengah tengah masyarakat untuk membantu menyelesaikan persoalan yang dihadapi akibat dampak covid 19 bukan malah merengek minta naik tunjangan Hal ini menunjukan bahwa para wakil rakyatl sudah tidak punya empati dan Hati Nurani , ujarnya.

Yunan mengingatkan Bupati Bandung jangan sampai terjebak atas usulan para wakil rakyat yang tidak tepat bahkan akan memunculkan reaksi dari berbagai elemen masyarat ,saya berharap para anggota DPRD kabupaten menyadari dan memahami kondisi warga masyarakat nya. Sekaligus mengurungkan niat nya utk mengusulkan kenaikan tunjangan tersebut, tandas Yunan.

 

 

 


Banner Iklan Sariksa

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : Kurnia


Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: