Peduli Olah Raga, Wabup Cirebon Ayu Hadir Di Pertandingan Final Liga Turnamen U-11

Jarrakposjabar.com. Olah raga merupakan kebutuhan untuk menyehatkan jasmani, namun olah raga juga sebagai ajang meraih prestasi baik di kancah nasional maupun regional dan juga dapat untuk mempererat tali silaturahmi sebagai sesama anak Bangsa dan hubungan antar Bangsa.

Salah satu olah raga yang paling banyak di minati oleh masyarakat Dunia dan Indonesia termasuk Cirebon adalah sepak bola, bahkan di sekolah-sekolah banyak di adakan turnamen-turnamen, dan salah satunya turnamen U-11 di Desa Kasugengan Kudul Kecamatan Depok yang di hadiri oleh Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih,SE. M.Si yang akrab di sapa Ayu.

Kehadiran Ayu memberi warna tersendiri, mengingat turnamen tersebut adalah memasuki liga final yang tentunya menambah semangat bagi para pemain untuk terus berkarya meraih mimpi melalui ajang prestasi di bidang olah raga sepak bola.

Ayu mengatakan,” Alhamdulilah saya hari ini dapat menghadiri Turnamen bola U-11 di Desa Kasugengan Kidul.

” Saya sangat senang sekali bisa langsung turun melihat Final Liga Turnamen bola U-11, banyak talenta-talenta muda yang sangat mahir sekalu dalam memainkan bolanya,”tutur Ayu

” Semoga dengan diadakannya turnamen tersebut tidak hanya untuk mengeratkan tali silaturahmi, tapi dapat menjadi ajang meraih prestasi yang dapat melahirkan pemuda-pemuda yang kelak dapat mewakili Kabupaten Cirebon di kancah nasional dan regional di bidang olah raga sepak bola,”pungkas Ayu

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Pewarta : Hadi Supangat
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: