Konsolidasi” Pengurus PGRI Kabupaten Kepada Pengurus PGRI Cabang Pasekan”.

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Dalam rangka menyamakan persepsi dan Program Kerja Pengurus PGRI Kabupaten Indramayu melakukan konsolidasi ke tingkat cabang PGRI se Indramayu. Selain sebagai ajang silaturohim kegiatan ini juga bertujuan menyerap aspirasi dari para anggota dan pengurus PGRI yang berada di tingkat bawah dalam hal ini adalah kecamatan(cabang) agar derap langkah program yang telah dan akan di susun dapat di pahami dan dijalankan oleh para anggota dan pengurus yang ada di cabang.

Bertempat di aula Kecamatan Pasekan Jum’at (24/09/21) jajaran pengurus PGRI kabupaten Indramayu yang di ketuai Untung Spd. MM, Sukenda Spd, Dulkhodir Spd, melakukan kunjungan kerja ke pengurus Cabang PGRI Kecamatan Pasekan dan didampingi ketua cabang PGRI kecanatan Pasekan Dedi.S dan H.Tulah Spd mengadakan pertemuan dengan para pengurus serta anggota PGRI Se cabang Pasekan.

Menurut ketua rombongan H.Untung Spd.MM mengatakan,” bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai sarana komunikasi dan silaturahim antar pengurus PGRI kabupaten dan pengurus PGRI Cabang,selain itu kami juga ingin memaparkan rencana program kerja serta meminta masukkan dari para pengurus PGRI Cabang perihal apa saja yang menjadi kendala, ganjalan sehinngga kedepan sebelum rencana program di bentuk pada musyawarah kerja daerah PGRI Kabupaten Indramayu yang rencananya akan di adakan bulan Oktober itulah yang akan menjadi patokkan untuk semua pengurus bekerja dan kita juga harus menselaraskan dengan visi misi bupati Indramayu Nina Agustina yang ingin menaikkan peringkat IPM di Indramayu ini, pada intinya semua pengurus dan anggota PGRI se Kabupaten Indramayu siap mendukung dan berkolaborasi dengan program program pemerintah daerah Indramayu.

Dedi.S Spd yang menjabat sebagai ketua Cabang PGRI kecamatan Pasekan mengatakan,” bersyukur dengan kedatangan para pengurus PGRI Kabupaten Ke sini karena kita semua pengurus dan anggota PGRI Cabang Pasekan bisa mendengar langsung penjelasan dari persoalan persoalan yang menjadi ganjalan para anggota PGRI cabang Pasekan, disamping itu kami para anggota juga mendapat arahan dan wejangan tentang apa dan gimana apa yang harus dilakukan ,”paparnya.

Semoga Organisasi PGRI selalu eksis dalam memperjuangkan nasib para guru dan pendidikan pada umumnya dan semoga selalu menjadi organisasi profesi yang benar benar netral bebas dari segala kepentingan politik praktis yang hanya mementingkan kekuasaan kelompok dan pribadi semata.!!!

 


Banner Iklan Sariksa

..


Banner Iklan Sariksa

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: