DPC PDI Perjuangan Kab. Cirebon Beri Bantuan Kursi Roda Ke 7 Orang Penderita Paralisis

CIREBON,Jarrakposjabar.com-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon membagikan tujuh Kursi Roda kepada penderieta Paralisis, Paralisis adalah kondisi lumpuh karena gangguan pada saraf yang berperan dalam mengatur gerakan otot tubuh. Paralisis membuat anggota tubuh tidak bisa digerakkan. Kondisi ini paling sering dialami oleh penderita stroke atau orang yang mengalami cedera saraf tulang belakang.

Ke tujuh penderita paralisis yang mendapatkan bantuan kursi roda tersebut salah satunya adalah Ibu Iim Saimah 65 th warga Desa Tuk Karangsuwung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon Senin 27/9/21

Penyerahan kursi roda tersebut di wakili oleh Linda setaf DPC PDI Perjuangan di dampingi oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Lemahabang Hadi Supangat, Sekretaris PAC Suhardi, Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Tuk Karangsuwung Munawir (Awing) dan Kuwu Desa Tuk Karangsuwung Azis Maulana.

Linda menyampaikan pesan kepada Ibu Iim Saimah bahwa, kursi tersebut adalah pemberian Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon Imron Rosadi yang juga menjabat Bupati Cirebon.

“Senang ya Bu dapet bantuan Kursi dari Pak Bupati, semoga bermanfaat dan cepat sembuh,”tutur Linda.

Dengan berlinah air mata kebahagiaan dan rasa syukurnya kepada Allah, Ibu Iim Saimah menjawab,” ya senang, sampaikan terimakasih saya kepada Pak Bupati, “tutur Ibu Iim Saimah.

Di tempat yang sama Kuwu Desa Tuk Karangsuwung Azis Maulana turut menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan kursi roda kepada warganya.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Pa Bupati atas bantuan kursi rodanya kepada warga kami, Alhamdulilah bermanfaat,,” Terimakasih “tutur Azis.

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Pewarta : Hadi Supangat
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: