BeritaDaerah

Wabup Cirebon Wahyu Tjiptaningsih (Ayu) Meresmikan Bedah Rumah Milik Ibu Wasri

CIREBON, Jarrakposjabar.com – Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih,SE, M.Si, melaksanakan kegiatan peresmian bedah rumah Baznas Kabupaten Cirebon di Desa Cangkuang Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, Minggu 26/9/21

Kehadiran Wakil Bupati dalam acara bedah rumah Baznas tersebut di dampingi oleh Muspika setempat dan di hadiri oleh para tokoh dan masyarakat setempat,

Hj. Wahyu Tjiptaningsi atau yang akrab di sapa Ayu mengemukakan, Rumah tidak layak huni (Rutilahu ) milik Ibu Warsi kondisinya sangat memprihatinkan, sehingga layak untuk mendapatkan bantuan program bedah rumah, agar Ibu Wasri bisa menempati rumahnya dalam ke adaan nyaman.

Lebih lanjut Ayu mengatakan, rumah adalah ibarat sebuah istana pribadi atau Baiti Jannati¬† ( rumahku adalah surgaku) yang mengandung makna kenikmatan atau kenyamanan hati di dalam sebuah rumah yang di tempati,”tutur Ayu.

“Alhamdulilah hari ini saya dapat melakukan peresmian bedah rumah milik Ibu Wasri, semoga bermanfaat.

” Baiti Jannati Rumahku adalah surgaku, dengan diberikannya bantuan program rutilahu ini Ibu Wasri beserta keluarganya di harapkan dapat hidup dengan nyaman, dan dengan kenyamanan tersebut, siapapun bisa bersyukur kepada Allah dengan perasaan nyaman dan sejuk tanpa harus kepanasan oleh teriknya matahari dan tanpa kehujanan,” terangnya.

 

” Saya juga berterimakasih kepada Baznas yang telah merealisasikan programnya secara cepat,”pungkas Ayu.

 

 

 

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official

Pewarta : Hadi Supangat

Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: