Netty Prasetiyani Aher Bawa 1000 dosis Vaksin untuk Giat Vaksin di DPD PKS Indramayu.

Indramayu Jarrakposjabar.com. Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menanggulangan covid-19 di Negara Kesatuan Republik Indonesia, DPD partai PKS Indramayu bersama denga anggota DPR RI komisi IX Netty Prasetiyani Aher (Fraksi PKS) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu melalui Puskesmas Babadan Kecamatan Sindang mengadakan Vaksinisasi untuk para pengurus DPD PKS Indramayu dan masyarakat umum.

Acara Vsksinisasi sendiri diadakan di kantor DPD PkS Kabupaten Indramayu yang beralamatkan di Jl.Ismail Sindang-Dermayu kecamatan Sindang Indramayu dilaksanakan pada hari Sabtu (25/09/31) yang dihadiri oleh ketua Penasehat DPD PKS Indramayu H.Tauhid SPd, Sekertaris DPD PKS Indramayu Rasuki dan para kader PKS serta masyarakat umum yang sengaja datang untuk di vaksin.

Dalam keterangannya Sekertaris DPD PKS Rasuki mengatakan,” bshwa kegiatan ini diadakan sebagai wujud nyata PKS untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan selain itu pula DPD PKS Indramayu dalam mendukung program Pemerintah Daerah Indramayu dalam rangka percepatan vaksinisasi kepada seluruh masyarakat Indramayu, target dari kegiatan ini adalah masyarakat yang tervaksin sejumlah 180 orang hal ini dikarenakan vaksin yang tersedia hanya 15 vial untuk 150 orang dan bantuan dari Dinas Kesehatan Indramayu 3 vial untuk 30 orang. Jenis vaksinnya sendiri adalah Sinovax, dan kegiatan inti akan terus diadakan,” tegasnya.

Sementara itu menurut ketua Penasehat dan juru bicara Netty Prasetiyani Aher H. Tsuhid saat dihubungi mengatakan,” bahwa dirinya mewakilii Ketua DPD PKS Indramayu H.Ruswa yang sedang ada kegiatan di Bandung.

Dirinya mempunyai tugas untuk melaksanakan program dari Netty sebanyak 1000 dosis yang sudah dilaksanakan di Islamic Center sebanyak 400 orang,Puskesmas Sliyeg, Puskesmas Kertasmaya dan sekarang dilaksanakan di DPD PKS Indramayu sebanyak 150 orang dan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Indramayu.

Netty berpesan bahwa pandemi ini menjadi persoalan yang harus diselesaikan oleh semua element sehingga nanti akan tercipta higt comenitty yang sangat baik sehingga nantinya pandemi ini cepat berlalu, sehingga nanti akan meningkatkan kwalitas hidup yang lebih baik dan untuk sekarang ini dalam melakukan kegiatan vaksinisasi selalu kekurangan jumlah vaksin karena animo masyarakat yang semakin tinggi untuk di vaksin beda dengan bulan bulan sebelumnya di mana masyarakat masih takut Untu di vaksin,” paparnya.


Banner Iklan Sariksa

 


Banner Iklan Sariksa

Salah satu Perwakilan warga masyarakat Hendra mengatakan,” dirinya sudah berapa kali mendaftar untuk di vaksin namun tidak pernah kebagian karena terbatasnya jumlah kauta vaksin yang ada, namun dengan adanya kegiatan vaksinisasi di kantor DPD PKS Indramayu ini akhirnya dirinya mendapatkan vaksin, terima kasih PKS semoga tetap melayani rakyat kecil,” tuturnya

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indranayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: